Langkah Langkah Cara Mematikan Windows Defender

Langkah Langkah Cara Mematikan Windows Defender

Windows Defender merupakan aplikasi antivirus default bawaan Windows. Langkah Langkah Cara Mematikan Windows Defender. Microsoft mulai mencocokkan Windows Defender dengan cara built- in diawali dari Windows 7 sampai Windows 10 saat ini ini. Kehadiran aplikasi antivirus ini pasti berarti sekali sebab bermanfaat buat mencegah pc dari bahaya virus serta spyware.

Tetapi, tidak tidak sering pula Windows Defender menyangka file ataupun aplikasi yang sesungguhnya nyaman selaku bahaya ataupun virus alhasil hendak menghapusnya dengan cara otomatis. Langkah Langkah Cara Mematikan Windows Defender. Perihal ini kerap terjalin kala kita terkini saja berakhir men- download suatu file ataupun hendak menginstal aplikasi terkini.

Pada dikala hendak dibuka, hingga file ataupun aplikasi yang terkini saja di- download mulanya hendak dihapus oleh Windows Defender serta lenyap dengan cara mendadak. Apakah Kamu pula sempat hadapi perihal yang serupa? Mengusik sekali, bukan?

Lalu gimana metode menanganinya? Jalan keluarnya merupakan dengan memadamkan Windows Defender itu sendiri. Paling tidak terdapat 4 metode memadamkan Windows Defender bagus dengan cara sedangkan ataupun permanen. Selanjutnya Ubixlo jelaskan tiap- tiap metode memadamkan Windows Defender di Windows 10.

1. Lewat Windows Security

Metode yang awal merupakan lewat Windows Security yang terletak di Settings. Metode awal ini hendak memadamkan Windows Defender cuma buat sedangkan durasi saja. Maksudnya, kala laptop di- restart hingga Windows Defender hendak aktif lagi dengan cara otomatis.

Metode ini sesuai untuk Kamu yang hendak menginstal aplikasi ataupun men- download file- file khusus yang bisa jadi dikira virus oleh Windows Defender.

Buat menonaktifkan Windows Defender sedangkan, selanjutnya triknya:

Tahap#1: Klik tombol Mulai yang terletak di akhir kiri dasar layar serta cari Windows Security, kemudian klik pada hasil pencarian sangat atas. Kalian pula dapat mengaksesnya lewat Settings
Pembaharuan& Security
Windows Security.

Tahap#2: Berikutnya klik pada Virus& threat protection.

Tahap#3: Jendela terkini Windows Security hendak terbuka. Selanjutnya pada bagian Virus& threat protection settings klik Manage settings.

Tahap#4: Klik toggle Real- time protection sampai berganti jadi Off. Bila timbul verifikasi, klik saja tombol Yes.

Saat ini Windows Defender Kamu telah terletak dalam situasi mati ataupun off dengan cara sedangkan. Serta Kamu dapat membuka file ataupun aplikasi khusus tanpa takut terhapus oleh Windows Defender.

Lagi Trending :  Nonton How To Buy A Friend

Buat menghidupkan Windows Defender kembali, simak lagi langkah- langkah di atas serta pada tahap ke- empat, klik toggle Real- time protection biar berganti kembali jadi On.

2. Lewat Local Group Policy Editor

Local Group Policy ialah fitur Windows yang bermanfaat buat mengatur serta mengkonfigurasi program, pengaturan, serta sistem pembedahan Windows itu sendiri tercantum Windows Defender.

Dengan fitur ini, Kamu bisa memadamkan Windows Defender dengan cara permanen. Jadi walaupun pc Kamu restart, Windows Defender tidak hendak hidup kembali semacam pada metode tadinya.

Selanjutnya triknya:

Tahap#1: Tekan campuran tombol Windows+ R buat membuka guna Run. Setelah itu ketik gpedit. msc serta tekan tombol Enter pada keyboard.

Tahap#2: Jendela Local Group Policy Pengedit hendak terbuka. Pada bilah pelayaran yang terdapat di sisi kiri, pergilah ke Computer Configuration
Administrative Templates
Windows Components
Windows Defender Antivirus.

Tahap#3: Saat ini cari serta double klik pada Turn off Windows Defender Antivirus.

Tahap#4: Seleksi alternatif Enabled. Klik tombol Apply kemudian tombol Ok.

Tahap#5: Restart Windows.

Saat ini Windows Defender Kamu telah dimatikan dengan cara permanen. Apakah sedang dapat dihidupkan kembali? Hening saja, tanggapannya dapat, kenapa.

Triknya serupa semacam di atas, kelainannya pada tahap ke- empat ataupun di bagian Turn off Windows Defender Antivirus, seleksi alternatif Not Configured.

3. Lewat Registry Editor

Memiliki guna yang kurang lebih serupa semacam Local Group Policy, Registry merupakan database OS Windows yang pula berperan mengatur sebagian pengaturan sistem, tidak lain Windows Defender.

Selanjutnya metode memadamkan Windows Defender permanen dengan Registry Pengedit.

Tahap#1: Pertama- tama tekan campuran tombol keyboard Windows+ R buat membuka guna Run. Kemudian ketik regedit serta tekan tombol Enter.

Tahap#2: Jendela Registry Pengedit hendak terbuka. Setelah itu pada bilah pelayaran sisi kiri, silakan mengarah ke HKEY_LOCAL_MACHINESOFTWAREPoliciesMicrosoftWindows Defender.

Tahap#3: Untuk file terkini pada berkas Windows Defender dengan metode klik kanan
New
DWORD( 32- bit value).

Tahap#4: Kasih julukan DisableAntiSpyware serta tekan tombol Enter.

Tahap#5: Saat ini double klik file DWORD( DisableAntiSpyWare) yang terkini saja terbuat mulanya.

Tahap#6: Hendak timbul jendela terkini, pada bagian Value informasi ganti dari nilai 0 jadi 1. Serta klik tombol OK.

Tahap#7: Terakhir, restart Windows.

Buat mengaktifkan Windows Defender kembali, yang butuh Kamu jalani cumalah simak tahap di atas lagi hingga tahap ke- enam. Serta ganti Value informasi file DisableAntiSpyWare kembali jadi 0.

Lagi Trending :  Mod Apa Itu Line Premium

4. Memakai Aplikasi Defender Control

Bila ketiga metode tadinya sangat kompleks serta lingkungan untuk Kamu, hingga Kamu pantas berupaya metode terakhir ini. Alasannya, pada metode ini kita hendak memakai dorongan aplikasi pihak ketiga.

Ada banyak aplikasi yang bisa menonaktifkan Windows Defender dengan cara permanen, salah satu yang sangat gampang dipakai merupakan Defender Control.

Selanjutnya ini metode memadamkan Windows Defender dengan aplikasi Defender Control.

Pertama- tama yakinkan Kamu telah men- download serta menginstal aplikasi Defender Control- nya terlebih dulu.

Jika telah, buka aplikasinya.

Serta klik tombol Disable Windows Defender buat memadamkan Windows Defender.

Sesederhana seperti itu. Cuma dengan sekali klik Windows Defender telah sukses dinonaktifkan. Dari aplikasi Defender Control itu Kamu pula dapat memandang kondisi Windows Defender, apakah dalam kondisi hidup ataupun mati.

Bila lagi hidup, hingga warna lukisan pc pada Defender Control merupakan hijau. Kebalikannya, bila mati hingga rupanya jadi merah. Buat kembali menghidupkan Windows Defender, buka lagi aplikasi Defender Control serta klik tombol Enable Windows Defender.