Tanpa Melakukan Install Ulang, Lupa Password Windows 7 Administrator

Tanpa Melakukan Install Ulang, Lupa Password Windows 7 Administrator

Metode Mereset Password Administrator Pada Windows 7 Tanpa Melaksanakan Install Balik– Sempatkah kalian hadapi lupas Password di Windows 7? Tanpa Melakukan Install Ulang, Lupa Password Windows 7 Administrator. Pengalaman kita sempat, memanglah kala kurang ingat password di Windows 7 jalur pintasnya melaksanakan instal balik Windows, hendak namun butuh kalian tahu kalau tidak butuh melaksanakan instal ulangpun dapat.

Oleh sebab itu kita hendak mempraktekkan gimana metode melaksanakan reset pasword di Windows 7 tanpa melaksanakan Instal Balik. Tanpa Melakukan Install Ulang, Lupa Password Windows 7 Administrator.

Diambil dari wikipedia Microsoft Windows ataupun yang lebih diketahui dengan gelar Windows saja merupakan keluarga sistem pembedahan. yang dibesarkan oleh Microsoft, dengan memakai antarmuka konsumen grafis.

Saat sebelum pada langkah- langkahnya, hendaknya persiapkan terlebih dulu Tools serta perlengkapan yang butuh di sediakan, ialah:

CD atau DVD yang telah terdapat Installer Windows 7 ataupun Kamu dapat pula memakai USB Booting bila Komputer ataupun Laptop untuk kamu yang tidak terdapat CD Roomnya.

Komputer ataupun Laptop yang hendak di reset passwordnya.

Metode Mereset Password Administrator Pada Windows 7 Tanpa Melaksanakan Install Ulang

1. Boot CD atau DVD Installer windows 7 yang telah disiapkan mulanya.

2. Klik“ Repair Your Computer

3. Kemdudian Memilih Sistem Pembedahan yang Kamu gunakan

4. Buka“ Command Prompt”

5. Pada bimbingan ini kita hendak memakai salah satu tools, yangmana tools ini cuma ada di windows login ialah cermin pembesar serta sistem namanya magnify. exe serta menjadikannya“ command prompt”, hendak namun tadinya, buat menjauhi kekeliruan, backup dahulu magnify. exe jadi magnify. old triknya ketikan perintah copy x: windowssystem32magnify. exe x: windowssystem32magnify. old pada halte. dimana x: merupakan partisi direktori sistem

Lagi Trending :  Keuntungan Tdomino Boxiangyx

6. ketik‘ Y’ pada halte buat meneruskan copy

7. Setelah itu kita untuk“ cermin pembesar” jadi“ command prompt” dengan perintah di halte copy x: windowssystem32cmd. exe x: windowssystem32magnify. exe

8. ketik‘ Y’ pada halte buat meneruskan copy

9. Berikutnya Restatlah Pc Anda

10 Setelah itu masuk ke laman login, Klik“ Ease Of Access”

11. Aktifkanlah Cermin Pembesar( Magnifier) dengan mencentang check box berikutnya klik OK

12. Bila tahap diatas betul dipraktekkan, hingga yang terbuka merupakan“ command prompt”( cmd. exe)

13. Tahap berikutnya bermukim mengetikan perintah buat membuat akun terkini pada halte atau Command Prompt dengan metode ketik perintah net user( username)( newpassword) ilustrasi: net user djonews 123456789

“ djonews” merupakan username serta passwordnya merupakan“ 123456789”

14. Setelah itu silahkan login dengan Akun yang sudah kamu buat

15. Serta yang tahap yang terakhir, janganlah kurang ingat mengembalikan magnify. old ke magnify. exe supaya berperan dengan bagus ialah selaku cermin pembesar.

Butuh kalian tahu kalau metode ini nyaris serupa dengan windows mereset password administrator pada windows server cuma saja sedikit perbedaannya.

Begitu Bimbingan dari kita hal Metode Mereset Password Administrator Pada Windows 7 Tanpa Melaksanakan Install Balik, mudah- mudahan Berguna.