Mudah Menambahkan Folder Baru di Bawah This PC Windows 10 atau Windows 8, Windows 8.1

Mudah Menambahkan Folder Baru di Bawah This PC Windows 10 atau Windows 8, Windows 8.1

Microsoft Windows ialah sistem pembedahan dengan konsep interface terbaik dikala ini. Mudah Menambahkan Folder Baru di Bawah This PC Windows 10 atau Windows 8, Windows 8.1. Windows pula ialah sistem pembedahan dengan jumlah pengguna sangat banyak di bumi. Konsumen Windows dapat dengan kilat memahami pembedahan bawah semacam menaruh, menghilangkan, memindahkan, memindahkan berkas ataupun file tanpa kesusahan.

Tetapi gimana dengan membuat berkas terkini? Bisa jadi buat para pendatang baru, sedang banyak yang belum ketahui metode membuat berkas terkini di Windows. Mudah Menambahkan Folder Baru di Bawah This PC Windows 10 atau Windows 8, Windows 8.1.

Berkas ini contoh tas atau koper yang dapat dipakai buat menampung bermacam file, bagus file akta, audio, film, aplikasi, dan lain- lain. Dengan membuat berkas kita dapat mengkategorikan sesuatu file supaya lebih apik serta gampang dikala dicari.

Metode Membuat Berkas Terkini di Windows buat Pemula

Daftar isi

Gimana metode membuat berkas di Komputer Windows? Berilkut langkah- langkah buat membuat berkas terkini di Windows yang butuh kalian ikuti!

Metode 1– Melalui File Explorer

1. Awal, buka File Explorer.

2. Setelah itu, klik dimana posisi penyimpanan berkas terkini yang hendak kalian untuk, Ilustrasinya aku menaruh berkas terkini di( D:), yakinkan kalian terletak di menu Home, serta setelah itu klik New Berkas. Amati ilustrasi pada lukisan.

3. Berakhir, berkas terkini telah berakhir terbuat.

Metode 2– Membuat Berkas di Dalam Folder

Metode ini nyaris serupa dengan Metode 1, kelainannya metode ini menaruh berkas didalam berkas.

1. Awal, buka File Explorer.

2. Setelah itu klik kanan pada berkas dimana kalian hendak menaruh berkas terkini, setelah itu seleksi New, serta klik Berkas. Amati ilustrasi pada lukisan. Metode Membuat Berkas Terkini di Windows di Dalam Folder

3. Berakhir, berkas terkini telah berakhir terbuat.

Metode 3– Membuat Berkas Melalui CMD

Metode 3 ini membuat berkas terkini dengan memakai Command Prompt

1. Awal, buka Command Prompt di Laptop kalian dengan metode tekan Window+ R, kemudian ketikkan cmd setelah itu klik Ok. Amati ilustrasi pada lukisan. membuat berkas terkini dengan cmd

Lagi Trending :  Download Apk Facebook Transparan

2. Setelah itu Command Prompt hendak terbuka.

3. Kala Command Prompt terbuka, drive yang aktif merupakan( C:). Bila kalian mau mengganti drive( C:) ke drive( D:), kalian bermukim ketikkan D: setelah itu Enter, hingga kalian hendak beralih ke drive( D:).

4. Bila kalian mau membuat berkas terkini di dalam berkas, kalian cuku ketikkan cd( julukan berkas). Ilustrasinya aku hendak menaruh berkas terkini kedalam berkas Kuliah hingga aku wajib mengetik cd kuliah kemudian

5. Buat membuat berkas barunya, kalian lumayan memakai perintah md ataupun mkdir. Ilustrasinya aku hendak membuat berkas terkini dengan julukan Mobile, hingga aku wajib mengetikkan perintah mkdir mobile setelah itu Enter.

6. Kalian pula dapat membuat sebagian berkas dengan sekalian dengan memakai perintah md. Ilustrasinya aku hendak membuat berkas terkini dengan julukan KPK, Java serta ADJ, hingga aku wajib mengetikkan perintah md KPK Java ADJ setelah itu Enter.

7. Bila kalian mau membuat berkas terkini dengan 2 kaum tutur ataupun lebih dengan spasi, kalian dapat memakai perintah md“ julukan berkas”. Ilustrasinya aku mau membuat berkas terkini dengan julukan mata kuliah hingga aku wajib mengetikkan perintah md“ mata kuliah”. Kelainannya ia wajib memakai ciri cukil 2(“).

Lagi Trending :  Mengetahui Cara Cek Nomor Axis

Selanjutnya ialah lukisan dari langkah- langkah diatas:

Buat membenarkan pembuatan berkas terkini lewat Command Propmt, kalian dapat lihat File Explorer kalian. membuat berkas terkini dengan cmd

Metode 4– Membuat Berkas Melalui Desktop

Metode 4 ini ialah metode membuat berkas di layar desktop

1. Klik kana pada zona kosong di kayar desktop kalian.

2. Setelah itu klik New serta seleksi Berkas, semacam ilustrasi pada lukisan. membuat berkas terkini di dekstop

Metode 5– Melalui Campuran Tombol CRTL+SHIFT+N

Kalian pula dapat membuat berkas terkini dengan memakai jalan pintas keyboard, triknya tekan tombol CRTL+SHIFT+N dengan cara bersama.

Begitulah metode membuat berkas terkini di Windows. Metode membuat berkas diatas pula dapat kalian lakukan kala mau membuat berkas terkini pada hardisk atau flashdisk, tahap membuat berkas serupa semacam langkah- langkah membuat berkas terkini pada metode diatas.

bila kalian dapat mengerti ke- 5 metode diatas hingga kalian telah memahami metode membuat berkas terkini di laptop atau pc Windows kepunyaan kalian.

Lumayan demikian postingan mengenai gimana metode membuat berkas terkini di Windows, mudah- mudahan postingan ini berguna. Aman Berupaya serta Dapat Kasih.