Beberapa Cara Membuat Icon Taskbar di Tengah tanpa Software

Beberapa Cara Membuat Icon Taskbar di Tengah tanpa Software

Membuat cantik bentuk Windows memanglah suatu yang amat kerap dicoba oleh para konsumen. Beberapa Cara Membuat Icon Taskbar di Tengah tanpa Software. Bentuk Windows yang menarik pasti saja hendak membuat konsumen merasa lebih aman dikala beraktifitas dalam durasi yang lama memakai Laptop. Salah satu metode kostumisasi yang kerap dicoba merupakan membuat icon taskbar Windows supaya terletak di tengah, tidak tahu itu pada Windows 7, Windows 8. 1, ataupun Windows 10.

Sebagian konsumen bisa jadi mau membuat cantik bentuk Desktop Laptop Windows yang dipakai. Beberapa Cara Membuat Icon Taskbar di Tengah tanpa Software. Salah satunya merupakan dengan memindahkan posisi icon aplikasi yang ada pada taskbar ke tengah. Pasti saja perihal ini dicoba supaya bentuk taskbar mendekati dengan bentuk di Pc Apple. Tidak hanya itu, konsumen pula pasti mau memiliki bentuk taskbar yang berlainan dari yang lain.

Bila kamu mau membuat icon taskbar Windows supaya terletak di tengah, hingga terdapat banyak metode yang bisa kamu maanfaatkan. Diantara cara- cara itu terdapat yang mewajibkan kamu buat menginstall aplikasi spesial. Bila memakai metode yang begitu, hingga pasti hendak repot sebab wajib menginstall aplikasi. Tetapi, sesungguhnya kamu pula bisa memindahkan icon aplikasi di taskbar ke tengah tanpa wajib install aplikasi ataupun aplikasi spesial. Yang butuh kamu jalani cumalah sedikit mengganti pengaturan bawaan Windows, bagus itu pada Windows 7, Windows 8. 1, ataupun Windows 10.( Baca pula: 2 Metode Meningkatkan Aplikasi ke Taskbar Windows 10, 8, 7)

Metode Membuat Icon Taskbar Supaya di Tengah Tanpa Software

Daftar isi

Metode buat membuat supaya icon taskbar terletak di tengah bisa dicoba tanpa wajib install aplikasi. Tidak hanya itu, pengaturan yang butuh dicoba pula amat gampang alhasil bisa dicoba oleh siapa saja. Supaya lebih nyata, silahkan kamu simak langkah- langkah selanjutnya.

Tahap awal merupakan silahkan buka kunci taskbar Windows pada Laptop ataupun Komputer Desktop yang kamu maanfaatkan. Triknya merupakan klik kanan pada taskbar, setelah itu klik serta lenyapkan centang pada bagian Lock the taskbar.

Berikutnya, silahkan tambahkan toolbar Links ke taksbar Windows. Triknya merupakan klik kanan pada taskbar, setelah itu arahkan kursor ke Toolbars kemudian klik Links.

Sehabis itu, silahkan memindahkan pembatas bagian Links ke kiri sampai memegang tombol mulai menu serta seluruh icon aplikasi yang ada di taskbar beralih ke kanan.

Berikutnya, silahkan memindahkan lagi pembatas yang ada di sisi kiri icon- icon aplikasi itu. Silahkan memindahkan ke kiri serta samakan sampai seluruh icon aplikasi telah terletak di tengah.

Langkah selanjutnya kamu wajib melenyapkan catatan Links di taskbar. Triknya merupakan silahkan klik kanan pada taskbar, setelah itu klik serta lenyapkan centang pada bagian Show Text serta Show title.

Bila telah berakhir, hingga silahkan kunci kembali taskbar, ialah dengan metode klik kanan pada taskbar, setelah itu klik buat mencentang Lock the taskbar. Sehabis itu, hingga pembatas yang ada pada taskbar hendak lenyap.

Hingga pada langkah ini kamu telah sukses memindahkan icon aplikasi yang ada pada taskbar ke tengah. Tetapi, bila mau lebih menarik, hingga silahkan jalani kostumisasi bonus selanjutnya ini.

Lagi Trending :  Karakter dan Misi Trials Of Mana Apk

Pengaturan Bonus Sehabis Icon Taskbar Terletak di Tengah

Sehabis kamu membuat icon taskbar terletak di tengah, hingga kamu pula bisa melaksanakan pengaturan bonus selanjutnya ini supaya bentuk Windows lebih menarik. Pengaturan apa saja yang bisa jadi buat dicoba, silahkan ikuti uraian selanjutnya ini.

1. Melenyapkan Search serta Task view yang Sedang di Sisi Kiri

Supaya lebih menarik, hingga kamu bisa melenyapkan tombol atau kolom Search serta pula tombol Task View Button. Pengaturan ini cuma legal buat konsumen Windows 10, sebab kedua bagian itu cuma ada pada Windows 10. Jadi, bila kamu memakai Windows 7 ataupun Windows 8. 1, hingga silahkan abaikan pengaturan ini.

Buat melenyapkan tombol Task View, silahkan klik kanan pada taskbar, setelah itu klik serta lenyapkan centang pada bagian Show Task View button.

Sedangkan buat melenyapkan tombol atau kolom Search di Taskbar, hingga silahkan klik kanan pada taskbar, setelah itu arahkan kursor ke Search serta klik Hidden.

Bila telah berakhir, hingga bagian Search serta Task View hendak lenyap, alhasil yang tertinggal di sisi kiri cuma tombol mulai menu.

2. Merahasiakan Icon- Icon di Bagian Kanan Taskbar( Dekat Jam)

Pengaturan berikutnya buat merahasiakan ataupun membuat minimalis bentuk icon di bagian kanan taskbar Windows. Semacam yang telah dikenal kalau bagian kanan taskbar hendak menunjukkan icon System Tray. Jadi, supaya lebih minimalis hingga silahkan sembunyikan icon- icon System Tray itu serta cuma timbul bila kamu klik tombol arah atas.

Buat merahasiakan icon System Tray itu, hingga silahkan klik kanan pada taskbar, setelah itu klik Taskbar settings buat membuka pengaturan taskbar.

Lagi Trending :  Mudah Cara Membuat Video Jedag Jedug Di Capcut

Berikutnya, pada jendela Settings, silahkan scroll ke dasar serta cari bagian Notification zona. Pada bagian itu, silahkan klik Select which icons appear on the taskbar.

Pada jendela berikutnya, silahkan ganti toggle Always show all icons in the notification zona jadi Off. Setelah itu, ganti tiap icon aplikasi yang mau kamu sembunyikan jadi Off. Misalnya, bila kamu cuma mau icon jaringan saja yang tampak di System Tray, hingga lumayan bagian Jaringan saja yang didiamkan dalam posisi On. Seluruh icon yang kamu ganti jadi Off hendak dirahasiakan serta hendak timbul bila kamu klik Show hidden icons( tombol arah atas).

Sehabis itu, bentuk taskbar bagian kanan di Laptop Windows kamu hendak jadi lebih minimalis.

3. Memindahkan Posisi Taskbar ke Atas

Pengaturan berikutnya yang bisa kamu jalani merupakan dengan memindahkan posisi taskbar ke atas. Tetapi ini cuma bila kamu mau merasakan bentuk yang betul- betul berlainan.

Buat melaksanakannya silahkan klik kanan pada taskbar, setelah itu klik Taskbar settings.

Berikutnya, pada bagian Taskbar location on screen, silahkan ganti jadi Maksimum. Sehabis itu, hingga posisi taskbar Windows kamu hendak beralih ke bagian atas layar.

Seperti itu metode gampang buat membuat icon aplikasi pada taskbar supaya terletak di tengah. Metode ini bisa kamu jalani pada seluruh versi Windows, bagus itu pada Windows 7, Windows 8. 1, ataupun Windows 10. Serta pula, metode ini amat gampang dicoba sebab tidak membutuhkan aplikasi apapun. Jadi, bila kamu mau mempunyai bentuk taskbar yang berlainan, hingga lumayan jalani pengaturan itu.