Bila Lupa Password Windows Gunakan Windows Password Recovery Tools

Bila Lupa Password Windows Gunakan Windows Password Recovery Tools

Terdapat beberapa konsumen Windows yang mengancing sistem pembedahan itu dengan memakai password. Bila Lupa Password Windows Gunakan Windows Password Recovery Tools. Perihal ini dicoba buat menghindari orang lain mengakses pc mereka.

Tetapi sering- kali, terdapat pula konsumen yang kurang ingat password Windows mereka. Bila Lupa Password Windows Gunakan Windows Password Recovery Tools. Terdapat banyak alibi mengapa ini terjalin, salah satunya merupakan sebab password yang mereka maanfaatkan sangat kompleks.

Kemudian gimana bila perihal itu terjalin? Haruskah melaksanakan install balik?

Tidak butuh, kalian dapat memakai Windows password recovery tools buat masuk kembali ke Windows.

Windows password recovery tools merupakan tool yang dapat kalian maanfaatkan buat memperbaiki ataupun menyetel balik password Windows. Tool ini dapat kalian maanfaatkan dikala kalian kurang ingat password Windows.

Password recovery tools sendiri pula diketahui selaku selaku password cracker. Ini sebab sering- kali aplikasi itu dipakai oleh hacker buat menjebol password.

Nah, bila dikala ini kalian kurang ingat password Windows serta tidak dapat masuk ke dalam sistem pembedahan itu, hingga kalian dapat memakai salah satu tool di dasar ini.

Ophcrack

Ophcrack ialah salah satu tool terbaik buat membuka Windows dikala kalian kurang ingat passwordnya. Aplikasi ini dapat didownload dengan cara free. Tidak hanya itu, penggunaannya juga terhitung gampang serta efisien. Kalian juga tidak butuh menginstal aplikasi ini sebab Ophcrack dapat langsung dijalani lewat flashdisk ataupun CD.

Kalian cuma butuh mendownload Ophcrack dari pc lain serta burning aplikasi itu ke CD ataupun flashdisk. Sehabis itu, buka pc yang terkunci dengan memakai CD ataupun flashdisk itu. Dikala Ophcrack dijalani, hingga program ini hendak memperbaiki password Windows dengan cara otomatis.

Aplikasi ini dapat dipakai pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7 serta Windows 8. Bila kalian memakainya pada Windows 10, mungkin besar Ophcrack tidak hendak bertugas.

Lagi Trending :  Penting Vsco Fullpack Apk

Ophcrack pula mempunyai sebagian kelemahan. Salah satunya merupakan tidak bisa ataupun kesusahan buat meng- crack password yang memakai lebih dari 14 kepribadian. Di sisi itu, dimensi filenya pula lumayan besar buat didownload.

Offline NT Password& Registry Editor

Aplikasi ini mempunyai metode kegiatan yang berlainan dengan Ophcrack. Bila Ophcrack mengembalikan passwordmu, hingga Offline NT Password& Registry Pengedit menghilangkan password itu. Walaupun begitu, kalian sedang dapat membuat password terkini sehabis memakai tool ini.

Pemakaian Offline NT Password& Registry Pengedit serupa dengan aplikasi Ophcrack, kalian wajib burning aplikasi itu ke CD ataupun flashdisk serta memakainya dari salah satu fitur itu.

Dengan melaksanakan program ini, kalian dapat masuk ke akun Windows tanpa butuh memasukan password. Sehabis itu bila kalian ingin, kalian pula dapat membuat password terkini.

Offline NT Password& Registry Pengedit sendiri dapat dipakai di banyak tipe Windows, tercantum Windows 10. Jadi, untuk kalian yang tidak dapat memakai Ophcrack sebab melaksanakan system pembedahan Windows 10, hingga kalian dapat berupaya aplikasi yang satu ini.

Trinity Rescue Kit

Serupa semacam Offline NT Password& Registry Pengedit, lewat Trinity Rescue Kit kalian pula dapat menghilangkan password Windows serta membuat password terkini.

Metode kerjanya pula serupa dengan kedua aplikasi di atas, kalian membutuhkan CD ataupun USB buat melaksanakan aplikasi ini.

Bentuk command- line bisa jadi hendak sedikit membingungkanmu dikala awal kali memakainya. Namun kalian dapat berlatih dengan gampang buat memakai Trinity Rescue Kit sebab mayoritas perintah cuma memilah opsi yang kalian mau dengan memencet salah satu nilai di keyboard.

Trinity Rescue Kit sendiri dapat bertugas pada Windows XP, Windows 7, Windows 8 serta Windows 10.