Cara Download Facebook Apk

Cara Download Facebook Apk

Unduh FB Lite( Facebook Lite) dapat jadi pemecahan untuk kalian yang HP kentang- nya senang seketika nge- lag jika lagi mengakses Facebook. Cara Download Facebook Apk.

Program alat sosial yang dipelopori oleh Mark Zuckerberg ini memanglah tidak terdapat matinya. Cara Download Facebook Apk. Meski timbul bermacam program medsos terkini, Facebook tampaknya sedang dapat bertahan dikala ini.

Dengan seluruh fitur yang ditambahkan pada Facebook, pasti membuat aplikasi alat sosial ini kian berat serta abur jatah. Paling utama untuk kalian yang memiliki HP Android RAM 2GB ataupun di bawahnya.

Penasaran? Sebab itu, ayo, mangsa ikuti keterangan serta unduh aplikasi Facebook Lite terkini 2022 dari regu JalanTikus buat ponsel pintar Android kalian, kelompok.

Apa Itu Aplikasi Facebook Lite( FB Lite APK)?

Cocok dengan namanya, Facebook Lite ataupun sering diucap FB Lite APK ini ialah tipe enteng dari aplikasi penting Facebook buat program mobile, ialah Android serta iOS.

Aplikasi FB Lite sendiri awal kali diluncurkan dengan cara garis besar pada 2015 kemudian serta memanglah didesain buat negara- negara dengan kecekatan internet kecil.

Tidak hanya itu, pula FB Lite pula mengincar konsumen yang memakai handphone dengan detail seadanya, koneksi kurang baik, serta jatah internet yang terbatas.

Dimensi unduh aplikasi ini sendiri amat jauh bila dibandingkan Facebook pada biasanya. Di mana kalian lumayan mengunduh APK FB Lite sebesar 1MB saja.

Meski ukurannya kecil, Lite Facebook pasti dibekali fitur- fitur elementer yang jauh berlainan dari Facebook tipe lazim. Walaupun begitu, pasti terdapat sebagian kekurangan yang pula akan Bujang bahas pada bagian berikutnya.

Unduh Aplikasi Facebook Lite Tanpa Kuota

Selaku benih industri, Facebook bukan cuma salah satunya program alat sosial yang dipunyai oleh Mark Zuckerberg. Sedang terdapat WhatsApp serta Instagram yang memiliki bagian konsumen tiap- tiap.

Dengan dasar konsumen terbanyak serta terhambur di bermacam arah bumi, telah benda pasti Facebook berupaya penuhi keinginan alat sosial meski di tengah keterbatasan.

Jika kalian memiliki ponsel pintar dengan detail seadanya ataupun jatah internet yang terbatas, memanglah hendak amat dianjurkan buat unduh aplikasi Facebook Lite dibanding tipe umumnya.

Detail Facebook Lite

Developer Facebook

OS Minimal Android 4. 1 ke atas

Ukuran 1. 5MB

Tipe terbaru v284. 0. 0. 6. 118

Download 1. 000. 000. 000 ke atas

Lagi Trending :  Cara Membuat Screenshot Panjang di Android Dengan LongShot

Rating 4. 1 atau 5( Google Play)

Ayo, unduh FB Lite APK tipe terkini 2022 yang dapat kalian miliki lewat tautan selanjutnya ini.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download

Google Play Store 24 Juni 2015- Download di sini

v284. 0. 0. 6. 118 1 Januari 2022- Download di sini

Ataupun lewat link tautan di bawah

Selaku aksesoris, kalian pula dapat unduh FB Messenger Lite sekalian sebab kedua aplikasi ini terpisah pada tipe entengnya. Buat memudahkanmu, kalian dapat download lewat tautan selanjutnya.

Detail Messenger Lite: Telepon& Catatan Gratis

Developer Facebook

OS Minimal Android 4. 0 ke atas

Ukuran 10MB

Tipe terbaru 284. 0. 0. 4. 118

Download 500. 000. 000 ke atas

Rating 3. 9 atau 5( Google Play)

Buat mendoownload Messenger Lite APK terkini, silakan miliki linknya di bagan yang terdapat di dasar.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download

Google Play Store 24 Juni 2015- Download di sini

v284. 0. 0. 6. 118 1 Januari 2022- Download di sini

Metode Instal Facebook Lite APK

Metode menginstal Facebook Lite APK ke Android serta iOS tidak susah. Tetapi, bila kalian memakai Facebook Lite APK yang bukan dari Google Play Store, metode instalnya berlainan. Supaya tidak bimbang, ikuti cara- caranya di dasar.

Lenyap APK Facebook Lite tipe tadinya( bila terdapat).

Buka Pengaturan HP
Keamanan& aktifkan Pangkal Tidak Diketahui.

Unduh Facebook Lite APK yang telah Bujang bagikan di atas.

Klik filenya serta instal di fitur( Klik Izinkan dari pangkal ini bila dimohon).

Menunggu sampai cara instalasi berakhir.

Bila telah, hingga Facebook Lite APK bisa kalian maanfaatkan.

Perbandingan Aplikasi FB Lite dengan Facebook

Sebab mengincar bagian konsumen dengan keinginan berlainan, pasti aplikasi FB Lite serta Facebook lazim mempunyai beberapa perbandingan. Selanjutnya sebagian di antara lain!

1. Dimensi Aplikasi

Awal dari bidang dimensi, yang mana telah nyata Facebook lazim memiliki dimensi yang jauh lebih besar bila dibanding dengan FB Lite.

Buat tipe terbarunya dikala ini, Facebook memiliki dimensi dekat 54MB sedangkan tipe Lite- nya cuma 1. 5MB saja. Telah nampak amat sangat perbedaannya, kan?

Nyata sebab FB Lite memanglah tertuju buat konsumen dengan detail fitur terbatas, misalnya memiliki kapasitas penyimpanan yang kecil.

2. Kecekatan Akses Konten

Saat ini Facebook dilengkapi dengan bermacam kartun yang membuat bentuknya kadangkala berat serta lama buat dilansir, kelompok.

Hingga dari itu pada aplikasi FB Lite tipe terkini, kartun serta konten yang dirasa tidak butuh akan dibuah buat tingkatkan kecekatan konten, meski di jaringan dengan koneksi terburuk sekalipun.

Lagi Trending :  Cara Download House Designer

3. Mengkonsumsi Jatah Internet

Sedang berkaitan dengan nilai tadinya, sebab konten yang dilansir dalam FB Lite lebih terbatas serta enteng, hingga mengkonsumsi jatah internet lebih irit pada aplikasi ini.

Terlebih untuk kalian yang akan memakainya pada handphone Android jenis lama, yang bisa jadi terkini mentok di jaringan 3G ataupun 2G saja. Pasti perihal ini hendak amat menolong, kelompok.

Keunggulan serta Kekurangan FB Lite APK

Dikala awal kali luncurkan, dapat dikatakan aplikasi FB Lite memiliki fitur yang amat terbatas bila dibanding dengan aplikasi umumnya.

Tetapi buat saat ini, Facebook Lite kelihatannya telah memperkenalkan nyaris seluruh fitur Facebook terkini, semacam Facebook Stories, Messenger, Reaction, serta bentuk yang lebih segar.

Meski sedemikian itu, pasti terdapat beberapa keunggulan serta kekurangan Facebook Lite yang harus kalian pikirkan saat sebelum memilah hendak memakai aplikasi yang mana.

Sepenuhnya dapat kalian ikuti pada poin- poin selaku selanjutnya, kelompok. Check this out!

Keunggulan Facebook Lite

Dimensi aplikasi lebih kecil, soalnya APK Facebook Lite memiliki size cuma dekat 1. 5MB saja.

Lebih irit jatah, sebab tipe enteng dari Facebook ini terkini hendak muat konten bila kalian berhubungan dengannya. Misalnya dengan mengetuk tombol like, comment, ataupun membuka gambar serta film.

Ramah buat HP Android jadul, terlebih untuk kalian yang memakai OS Android jenis lama. Untuk kalian yang memiliki HP RAM 2GB ke dasar ataupun ingatan dalam kecil pula sesuai unduh FB Lite.

Bisa diakses pada seluruh jaringan, bagus 2G, 3G, ataupun 4G LTE dapat mengakses konten dalam FB Lite dengan cara kilat serta enteng. Berguna amat sangat untuk kalian yang bermukim di wilayah sulit tanda.

Bentuk simpel, yang pada biasanya lebih sesuai buat golongan orang berumur yang tidak ingin runyam dengan antarmuka yang penuh kartun.

Kekurangan Facebook Lite

Mutu gambar serta film kecil, sebab dengan cara default konten yang dihidangkan pada timeline hendak dikompres buat mengirit pemakaian informasi.

Fitur tidak komplit, misalnya saja aplikasi permainan Facebook di mana kalian senantiasa dapat membawakannya meski wajib dialihkan ke aplikasi browser semacam Google Chrome.