Menggunakan Viber Web Login

Menggunakan Viber Web Login

Memakai Viber pada Handphone Pintar

1 Pasanglah Viber pada fitur seluler. Sehabis Viber diunduh, getok aplikasi buat mengawali cara pengemasan. Menggunakan Viber Web Login. Masukkan no telepon fitur Kamu serta bagikan akses ke catatan kontak, kemudian Kamu hendak dikirimkan SMS bermuatan isyarat akses.

2 Masukkan isyarat akses yang Kamu dapat. Menggunakan Viber Web Login. Aplikasi sedia buat dipakai! Saat ini Kamu hendak memandang sebagian opsi di bagian dasar aplikasi, tercantum Messages, Recents, Contacts serta Keypad.

3 Getok tombol Contacts buat memandang seluruh orang di kontak handphone Kamu yang lagi memakai Viber. Mengetuk pada kontak hendak membagikan 2 opsi yang berlainan. Gratis Call serta Gratis Text. Memilah salah satu dari kedua alternatif ini hendak dengan cara otomatis mengawali panggilan ataupun obrolan bacaan dengan orang itu.

Melaksanakan Panggilan pada Viber

1 Getok suatu kontak serta seleksi Gratis Call buat mengawali panggilan suara. Bila Kamu belum membuat panggilan, Kamu hendak ditanya apakah Viber bisa mengakses mikrofon. Seleksi“ OK” buat meneruskan panggilan.

2 Seleksi Keypad buat dengan cara buku petunjuk memasukkan no telepon konsumen Viber yang lain. Viber tidak bisa membuat panggilan telepon ke konsumen non- Viber, serta bila Viber tidak bisa menciptakan akun Viber dengan no yang dimasukkan, Kamu hendak dimohon buat membuat panggilan memakai operator lazim.

Mengirim Bacaan Dengan Viber

1 Getok pada Messages buat mengawali obrolan bacaan dengan satu orang ataupun lebih. Seleksi seluruh orang di catatan kontak Kamu yang mau Kamu masukkan kemudian getok Done. Kontak yang diseleksi hendak diperlihatkan di bagian atas layar, bersama ciri centang merah pada julukan mereka. Tekan“ More” buat mengganti pengaturan, mengundang sahabat ke Viber, serta mengganti pengaturan pribadi terpaut aplikasi.

Lagi Trending :  Download Threema

Memakai Viber Pada Komputer

1 Unduhlah Viber buat Komputer ataupun Mac di web website Viber kemudian pasang aplikasi itu. Viber mewajibkan Kamu buat mempersiapkan pada handphone Kamu saat sebelum memasangnya pada pc. Perihal ini sebab no handphone Kamu hendak dipakai buat bertamu Kamu di kedua fitur.

2 Buka aplikasi serta mulai cara pengemasan. Viber hendak memohon no telepon fitur yang sudah terdapat tadinya. Sehabis dimasukkan, Viber hendak mengirim isyarat 4 digit ke aplikasi Viber pada fitur seluler Kamu. Ketikkan serta cara pengemasan hendak komplit.

3 Seleksi kontak dalam catatan Kamu buat mengirimkan bacaan, panggilan ataupun obrolan film. Mengeklik tombol Call hendak mengawali panggilan suara. Konsumen dengan kamera website bisa memilah buat membuat panggilan film dengan memencet tombol Film. Buat mengirim catatan bacaan, ketikkan catatan Kamu di bagian dasar jendela, serta klik Send.

4 Klik aplikasi Messages buat mengawali obrolan bacaan dengan satu orang ataupun lebih. Serupa semacam dalam aplikasi seluler, Kamu bisa memilah siapa yang mau Kamu sertakan dalam obrolan dengan mengeklik tiap julukan. Suatu ciri centang hendak timbul di sisi julukan orang itu. Sehabis Kamu memilah seluruh akseptor, klik Mulai Conversation.

5 Berakhir.