Download Threema

Download Threema

Penyaluran berangsur- angsur dari sertifikat Threema Work gratis

Departemen Pembelajaran berikan guru di sekolah biasa di area tanggung jawabnya dengan sertifikat buat barid Threema Work buat komunikasi sah. Download Threema. Pengumpulan sertifikat dengan cara ikhlas, digabungkan dengan transmisi informasi akses buat pengutusan oleh guru, dicoba lewat gerbang Internet LOBW. Guru mencatat di situ dengan akses LOBW mereka( diketahui dari STEWI dan lain- lain.) buat memperoleh sertifikat. Kamu bisa mengunduh cerita cara registrasi di LOBW di mari( PDF, 300 KB). Pusat Layanan Administrasi Sekolah SCS ada buat menanggapi persoalan apa juga yang Kamu punya mengenai LOBW. Mengakses serta memakai messenger bertabiat ikhlas. Dalam berkas persoalan yang kerap diajukan( FAQ) Kamu hendak menciptakan balasan serta data mengenai penyediaan serta pemakaian.

Mempersiapkan serta memakai Threema Work

Yakinkan buat mengawali Threema Work di fitur yang mau Kamu maanfaatkan messenger. Pemakaian paralel pada 2 fitur tidak dimungkinkan. Modul ajudan yang ensiklopedis terbuat oleh Departemen Pembelajaran buat mempersiapkan serta memakai Threema Work. Dalam bimbingan film serta buku petunjuk, tiap- tiap buat Android serta iOS, Kamu hendak menciptakan seluruh data yang Kamu butuhkan. Kamu bisa menciptakan ini lebih jauh di laman ini. Jumlah tim di Threema Work dikala ini dibatasi sampai 100 orang. Buat memakai guna tim, kita sarankan buat mengaturnya di unit ataupun badan anak didik.

Lagi Trending :  Banyak Fitur Windows Insider 14977 Mobile

Perbandingan antara Profesi Threema serta Threema

Threema serta Threema Work merupakan 2 aplikasi terpisah. Threema Work, yang sudah diadakan oleh Departemen Pembelajaran Baden- Württemberg pada guru di sekolah biasa dalam versi Pembelajaran semenjak April 2020 di zona bisnisnya buat komunikasi sah, didesain spesial buat dipakai dalam badan serta badan pembelajaran. Aplikasi Threema serta Threema Work cocok satu serupa lain serta bisa dipakai dengan cara berbarengan di ponsel pintar ataupun pil.

Tipe website Threema Work

Threema Website merupakan konsumen website buat Threema. Ini membolehkan Kamu buat memakai Threema dengan gampang lewat browser di desktop tanpa mempertaruhkan keamanan. Kamu bisa menciptakan petunjuk mengenai metode melaksanakan ini di buku petunjuk( di dasar titik” Memberi file”) ataupun di film bimbingan.