Rilis Windows 10 Mobile Insider Preview 14977

Rilis Windows 10 Mobile Insider Preview 14977

Semacam yang dijanjikan oleh Dona Sarkar Windows Insider Program, mereka mengeluarkan build Windows 10 Mobile terkini pekan ini. Rilis Windows 10 Mobile Insider Preview 14977. Windows 10 Mobile build 14977 ada buat Insider di fast ring.

Build 14977 mempunyai banyak kenaikan serta koreksi bug serta sebagian perihal terkini pula. Rilis Windows 10 Mobile Insider Preview 14977. Build 14977 pula tingkatkan kemampuan fitur dibanding build pratinjau khalayak terakhir. Salah satu fitur terkini terbanyak merupakan saat ini kita bisa Membaca novel EPUB dengan Microsoft Edge di fitur seluler.

Inilah batang kayu pergantian sah buat build 14977.

Kita sudah mengganti teknologi rendering yang dipakai buat banyak tipe konten aplikasi UWP, jadi bagikan korban balik lewat Hub Korban Balik bila Kamu memandang terdapat kendala visual terkini di aplikasi UWP.

Sirine yang dikirim oleh aplikasi sirine pihak ke- 3 saat ini hendak menerobos Jam Hening Cortana– kita menghormati seluruh developer aplikasi yang menulis korban balik yang memohon ini, teruskan!

Kita sudah menghilangkan alternatif tingkatan atas di Pengaturan Pemberitahuan buat menonaktifkan sirine di layar kunci– keandalan sirine merupakan prioritas penting untuk kita, serta kita menciptakan kalau pengaturan ini kerap diaktifkan dengan cara tidak terencana, tanpa diketahui kalau itu hendak mengakhiri sirine dari bangun telepon kala telepon terkunci. Untuk mereka yang sedang mau mengaktifkan pengaturan ini, itu hendak lalu ada di dasar pengaturan pemberitahuan per- aplikasi.

Pemberitahuan dari Pengaturan saat ini bisa dicocokkan ataupun dinonaktifkan– alternatif ada di dasar Pengaturan
Sistem
Pemberitahuan
Pengaturan

Kita sudah mengaktifkan sokongan OAuth buat akun Yahoo Mail. Ini hendak tingkatkan keandalan penyerentakan buat akun itu, serta membagikan pengalaman yang nyaman dikala menjelajahi email Kamu.

Kita membenarkan permasalahan kala menyudahi serta menyambungkan kembali earphone berkabel dikala menyaksikan film bisa menimbulkan audio tidak lagi berperan.

Kita membenarkan permasalahan yang bisa jadi dirasakan Orang Dalam di mana aplikasi nada khusus seketika menyudahi memutar nada sehabis satu lagu.

Kita membenarkan permasalahan dikala menutup tab di Microsoft Edge, pergi dari aplikasi, serta setelah itu meluncurkannya kembali sering- kali menyebabkan Edge membuka ke laman kosong dengan tujuan website tab yang ditutup di bilah URL.

Lagi Trending :  Beberapa Deepfake App Download

Kita membenarkan permasalahan di mana laman Pengaturan Mulai tidak diperlihatkan dikala dibuka di layar eksternal dikala memakai Continuum.

Kita sudah melaksanakan beberapa kenaikan alih bahasa, tercantum, buat penutur bahasa Prancis( Prancis serta Kanada), membenarkan kekeliruan aturan bahasa di bagian“ Janganlah Lupakan!” bacaan nampak dikala memadamkan telepon alhasil saat ini tercatat“ Tidak permasalahan”, serta buat penutur bahasa Mandarin, membenarkan permasalahan di mana alternatif buat menghilangkan riwayat input Pengedit Tata cara Masukan Mandarin diperlihatkan dalam bahasa Inggris dari bahasa Mandarin. Bila Kamu memandang alih bahasa lain yang tidak semacam yang Kamu harapkan, minta tulis korban balik– kita mencermati!

Kita membenarkan permasalahan di mana, bila pengaturan buat menunjukkan pemberitahuan di atas kunci sudah dimatikan, mem- boot fitur serta lekas mengecek Pusat Aksi dikala telepon terkunci bisa menyebabkan Pusat Aksi tidak menunjukkan pemberitahuan apa juga sehabis telepon dibuka kuncinya.

Kita membenarkan permasalahan yang bisa jadi dirasakan oleh Orang Dalam di mana aplikasi Kamera bisa jadi tidak timbul sehabis memakai tombol kamera fitur keras dikala layar mati ataupun dikala di layar Glance.

Kita membenarkan permasalahan di mana perkiraan bacaan keyboard Bangla( Bangladesh) bisa jadi menyudahi bertugas sehabis memasukkan kepribadian diiringi dengan ciri bunyi.

Serta inilah permasalahan yang dikenal dari pratinjau orang dalam seluler windows 10 build 14977.

Minta jauhi berupaya memasang bahasa, kediaman ketik, serta paket perkataan terkini di handphone Kamu. Terdapat mungkin unduhan ini macet serta tidak berakhir diunduh. Bila Kamu telah menginstal bahasa, keyboard, serta paket perkataan– mereka hendak terbawa dikala Kamu menginovasi ke tipe terkini. Kamu bisa memakai Perlengkapan Penyembuhan Fitur Windows buat kembali ke Windows Phone 8. 1 ataupun Windows 10 Mobile, menginstal bahasa, keyboard, serta paket perkataan apa juga yang Kamu perlukan, kemudian menginovasi ke tipe terkini di Fast ring selaku pemecahan.

Lagi Trending :  Cara Download 7zip Terbaru

Handphone Windows 10 dengan penyimpanan dalam 8GB semacam Lumia 550 mungkin hendak menyambut kekeliruan 0x800700b7 dikala berupaya menginovasi ke build ini. Buat perinci lebih lanjut, datangi posting forum ini.

Toast pemberitahuan terpaut sistem( mis. Bluetooth, USB atau Autoplay, dan lain- lain.) tidak berperan.

Serta di mari cermati kalau mereka tidak mengeluarkan build Komputer pekan ini sebab bug penghentian yang bisa menyebabkan aplikasi cacat sehabis menginovasi ke build terkini.