Banyak Cara Membuat Icon Taskbar di Tengah tanpa Software

Banyak Cara Membuat Icon Taskbar di Tengah tanpa Software

Bisa jadi kamu sempat memandang icon- icon aplikasi di taskbar jadi di tengah sementara itu mengenakan windows. Banyak Cara Membuat Icon Taskbar di Tengah tanpa Software. Posisi icon taskbar di tengah umumnya sama dengan bentuk Mac OS ataupun sebagian tipe OS Linux tetapi bila kalian konsumen windows dapat berupaya metode membuat icon taskbar di tengah tanpa instal aplikasi apapun.

Dengan cara default posisi icon aplikasi windows tidak tahu windows 10 ataupun windows tipe tadinya tentu datar kiri, kala terdapat sebagian aplikasi yang lagi berjalan tentu otomatis hendak terletak di sisi kanan. Banyak Cara Membuat Icon Taskbar di Tengah tanpa Software. Tetapi bila kalian jenuh serta mau berupaya perihal terkini tidak terdapat salahnya berupaya memindah posisi icon di taskbar jadi di tengah.

Butuh dikenal buat mengubah posisi taskbar dapat memakai aplikasi semacam TaskbarX, tetapi bila kamu runyam instal aplikasi lagi dapat berupaya mengubah posisi icon taskbar tanpa menginstal aplikasi apapun. Triknya dengan mengotak atik posisi icon dengan cara buku petunjuk alhasil icon taskbar terletak di tengah.

Lagi Trending :  Beberapa Cara Menggunakan Kuota Belajar

Selanjutnya Bimbingan Membuat Icon Taskbar di Tengah tanpa Aplikasi, tetapi saat sebelum diawali metode ini terkategori buku petunjuk serta terdapat sedikit kesusahan di satu bagian pada dikala menggeser, jadi menahan serta coba lalu.

Tahap 1- klik kanan taskbar kemudian lenyap ciri ceklis Lock Taskbar, hingga di taskbar hendak timbul 2 garis pemisah( separator)

di bagian kanan serta kiri.

Tahap 2- Tambahkan fitur Links di taskbar dengan metode klik kanan taskbar, Toolbars- Links serta aktifkan, hingga hendak timbul catatan Links di sisi kanan.

Tahap 3- Geser garis pemisah di sisi Links ke kanan ke arah mendekati Mulai Menu hingga icon yang umumnya berbanjar di sisi kiri alih ke bagian kanan. Bagian ini memanglah sedikit susah serta cobalah sebagian kali bila kandas.

Tahap 4- Geser icon- icon aplikasi ke tengah maanfaatkan garis pemisah semacam tahap tadinya, atur serta samakan letaknya hingga di tengah.

Tahap 5- Jika posisi taskbar telah terletak di tengah cocok dengan kemauan, kemudian klik kanan taskbar lenyapkan ciri ceklis pada Show Text serta Show Title buat merahasiakan catatan Link.

Lagi Trending :  Mudah Cara Hapus Background Foto dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Tahap 6- Langkah terakhir kunci kembali taskbar dengan klik kanan taskbar kemudian ceklis Lock Taskbar, berikutnya unduh wallpaper cocok kemauan serta hasilnya kurang lebih semacam ini.

Bila dirasa kurang lumayan ke tengah, dapat diedit kembali dengan tahap kurang lebih serupa dengan metode di atas. Saat ini desktop kalian dapat tampak sedikit berlainan dengan kepunyaan sahabat kamu serta pada dikala memakai awal kali bisa jadi sedikit bimbang sebab icon aplikasi terletak di tengah.