Mudah Cara Mengembalikan Drive Partisi

Mudah Cara Mengembalikan Drive Partisi

Permasalahan semacam ini umumnya timbul kala kita berakhir melaksanakan install balik pada pc ataupun laptop.

Kami pula tidak ketahui tentu pemicu dari permasalahan ini, serta telah sebagian kali sempat hadapi perihal semacam ini dari pc yang beda.

Beberapa sahabat beranggapan, bisa jadi kena delete, sementara itu aku tidak sempat men- delete- nya.

Terdapat pula yang bilang bisa jadi partisinya kena bentuk, aku juga tidak sempat merasa memformatnya.

Di durasi awal kali( kala sedang berlatih install Windows, saat ini pula sedang berlatih sih hehe) Kami hadapi permasalahan ini bingungnya bukan bermain sob( pusing pala angsa hihi), ampe berhayal jika dapat mengembalikan durasi( semacam filmnya Slam dunk).

Nah untuk sahabat ikhwan yang hadapi permasalahan yang serupa semacam narasi Wahyu- IWe, tidak butuh takut sebab bisa ditentukan kalau seluruh informasi yang terdapat di partisi itu hendak aman- aman saja.

Sesungguhnya partisi ini tidak lenyap cuma saja bisa jadi ia malu, ngambek ataupun gimana aku pula tidak ketahui jadi ia bersembunyi dari kita( hehe becanda sob).

Kembali ke laptop lagi( Tukul arwana) kita lanjut buat bahas metode menanganinya.

1. Awal buka Windows Explorer- nya

2. Klik kanan( 1) Computer, seleksi( 2) Manage

3. Pada Computer Management yang timbul seleksi( 1) Disk Management, kemudian klik kanan partisi yang lenyap( di ilustrasi ini bernama( 2) Alat) kemudian seleksi( 3) Change Drive Letter and Paths…

4. Berikutnya hendak timbul jendela terkini klik tombol( 1) Add… hendak timbul lagi jendela serta( 2) seleksi graf drive pada opsi( milihnya tergantung, tetapi di ilustrasi ini aku seleksi graf E) kemudian klik tombol( 3) OK, serta klik( 4) OK lagi.

5. Cermati pada Computer Management graf partisi yang mulanya tidak terdapat saat ini telah timbul, saat ini waktunya buat ngecek Windows Explorer, tutup jendela Computer Management serta buka Windows Explorer.

6. Kesimpulannya partisi yang bersembunyi kembali ke pangkuan( jiah hehe).

Gimana lumayan gampang bukan? janganlah khawatir kehabisan informasi, bisa ditentukan seluruh informasi dalam partisi yang lenyap hendak aman- aman saja.

Lagi Trending :  Penting Cara Menghidupkan Bluetooth Di Laptop