29. aplikasi pembersih android terbaik

4 Rekomendasi Aplikasi Pembersih Android Terbaik Tahun 2022

Banyak aplikasi yang terdapat di handphone Android akan membuat cache maupun file yang terpakai menjadi semakin banyak di ponsel. Akibatnya membuat performa pada ponsel mengalami penurunan dan mengakibatkan smartphone menjadi semakin lambat bekerjanya. Itulah mengapa dibutuhkan aplikasi pembersih Android terbaik yang kali ini akan kita berikan rekomendasi kepada sahabat Techbanget.

Aplikasi Pembersih Android Terbaik

Nox Cleaner

Nox Cleaner meruapakan aplikasi handphone yang dapat digunakan untuk membersihkan RAM dan cache terbaik pada Android yang mempunyai rating cukup bagus. Aplikasi yang satu ini bermanfaat untuk membersihkan berbagai file sampah yang nantinya bisa mempercepat kinerja pada ponsel. Bukan hanya itu sana Nox Cleaner juga bisa menjaga ponsel sahabat Techbanget dari ancaman privasi, membersihkan berbagai file duplikat sampai membantu melakukan perpanjangan masa pemakaian baterai pada smartphone.

Hal ini akan lebih membantu dalam peningkatan kinerja ponsel yang dimiliki, aplikasi pembersih Android terbaik 2021 ini mempunyai berbagai macam fitur seperti menghentikan aplikasi yang sedang berjalan pada background dengan otomatis, melakukan pengelolaan perizinan pada setiap aplikasi dll.

Booster for Android

Aplikasi pembersih Android terbaik dan ringan ini dapat membersihkan RAM pada Android yang memiliki berbagai macam fitur, misalnya pembersih untuk sampah Android terbaik, memory accelerator, cache, smart charging dan battery optimizer. Pada fitur cache cleaner akan lebih memudahkan dalam membersihkan berbagai macam file cache ya g sudah usang dan hanya memenuhi smartphone dan memiliki potensi membuat performa smartphone menjadi lebih lambat. Tidak akan salah jika memang sahabat Techbanget ingin download aplikasi pembersih ini karena memang sudah menjadi andalan untuk banyak orang.

Lagi Trending :  Cara Download Resident Evil 4 Ppsspp

CCleaner

CCleaner menjadi salah satu aplikasi pembersih Android terbaik yang memang sangat populer. Kemampuannya dalam membersihkan cache terbukti. Di berbagai platform, seperti Linux, Windows dan juga Android. Aplikasi yang digunakan untuk membersihkan handphone ini mempunyai beragam fitur yang bermanfaat, misalnya menghapus file sampah, memantau pada sistem smartphone, membuat RAM menjadi lebih lega dan membantu untuk melakukan pemantauan pada saat sedang berselancar di Internet smartphone sehingga nantinya bisa jauh lebih aman.

Avira Optimizer

Aplikasi pembersih Android terbaik berikutnya dan dapat Anda pakai adalah Avira Optimizer. Tidak hanya untuk membersihkan cache, aplikasi yang satu ini juga mempunyai fitur yang lainnya, yaitu RAM cleaner, battery booster, memory cleaner dan masih banyak lagi lainnya. Avira Optimizer merupakan aplikasi pembersih file sampah yang banyak sekali ada di handphone yang sangat mempunyai manfaat. Fitur yang dihadirkan untuk paa penggunanya juga sangat banyak sehingga lebih memudahkan dalam pemakaian dan pemenuhan kebutuhan.

Beberapa aplikasi untuk membersihkan handphone sahabat Techbanget di atas bisa digunakan untuk membantu dalam meningkatkan performa handphone. Jika sudah dibersihkan dengan baik maka performa handphone yang dimiliki pastinya akan semakin lebih ringan kinerjanya.