22. Aplikasi Editing Foto Terbaik

4 Aplikasi Editing Foto Terbaik Biar Instagram Makin Estetik

Jika mengupload foto di Instagram, Sahabat TechBanget pasti tidak ingin menguploadnya begitu saja. Tidak lengkap rasanya, jika foto tidak diedit seestetik mungkin seperti postingan foto para selebgram. Karena itu, Sahabat TechBanget sangat butuh yng namanya aplikasi editing foto terbaik.

Aplikasi untuk mengedit foto yang akan dibahas di bawah ini tidak hanya sekedar membuat tampilan foto lebih bagus saja, loh. Namun juga, membuatnya terlihat lebih estetik dan sanga instagramable. Apalagi, dengan cara edit yang praktis dan mudah Sahabat TechBanget bisa membuat foto semakin estetik hanya dengan satu sentuhan saja.

4 Aplikasi Editing Foto Terbaik Biar Instagram Makin Estetik

Berikut adalah 4 aplikasi edit foto terbaik yang bisa digunakan untuk membuat postingan foto Instagram semakin estetik.

1. Edit Bagai Profesional dengan Lightroom

Aplikasi handphone untuk edit foto ini merupakan aplikasi yang dibesut oleh Adobe. Seperti yang diketahui, Adobe sangat terkenal sebagai software grafik di perangkat desktop. Melalui aplikasi Lightroom, Adobe ini memberikan sensasi mengedit bagai profesional namun dengan cara yang lebih portable dan mudah.

Lightroom memang didesain khusus untuk penggunaan smartphone. Jadi setiap detailnya mulai dari tampilan, cara penggunaan, sampai fiturnya semua disesuaikan dengan penggunaan smartphone. Jadi, dipastikan cara menggunakannya akan mudah untuk dipelajari.

2. Lebih Estetik dengan Efek dari VSCO

Jika membahas tentang aplikasi yang bisa mengubah foto menjadi semakin estetik. Maka, aplikasi VSCO harus disebutkan yang pertama. Banyak orang bahkan selebgram yang mengandalkan VSCO untuk menghasilkan foto yang estetik maksimal.

Lagi Trending :  Beberapa Cara Merubah Gpt Ke Mbr

VSCO juga memberikan cara praktis untuk para penggunanya dengan menyediakan filter yang siap pakai. Jadi, para pengguna VSCO tinggal klik filter dan tampilan yang diinginkannya saja.

 3. Fitur Lengkap Dengan PicsArt

Aplikasi editing foto terbaik berikutnya adalah aplikasi PicsArt. Para pengguna smartphone dan mungkin Sahabat TechBanget sendiri mungkin tidak asing dengan aplikasi satu ini. PicsArt banyak diandalkan orang untuk membuat foto yang estetik.

Tidak hanya itu, PicsArt banyak dipilih karena kelengkapan fiturnya untuk mengedit foto. Melalui fitur-fitur PicsArt, Sahabat TechBanget bisa membuat foto ala postingan selebgram dengan mudah.

4. Gunakan Filter Menarik dan Unik di Prequel

Jika Sahabat TechBanget menginginkan foto yang tidak hanya sekedar estetik. Namun juga, menarik dan unik. Maka aplikasi Prequel adalah pilihan yang paling tepat. Aplikasi edit foto di Android satu ini punya variasi filter yang unik.

Variasi filter ini akan sangat jarang ditemukan di aplikasi untuk edit foto yang lainnya. Selain pada fitur filter. Prequel juga sudah sangat mumpuni untuk pengeditan dasar.

Itulah 4 aplikasi editing foto terbaik yang bisa membuat foto para Sahabat TechBanget semakin estetik. Segera gunakan salah satu aplikasi di atas untuk menghasilkan foto yang maksimal dan instagramable.