Metode Mengatasi Volume Sound Kecil di Linux dengan Mudah

Metode Mengatasi Volume Sound Kecil di Linux dengan Mudah

Memakai windows memanglah telah jadi Kerutinan tiap hari sebab bentuknya yang menarik serta gampang dipakai. Metode Mengatasi Volume Sound Kecil di Linux dengan Mudah. Tetapi kita tidak dapat mengelak bila diwajibkan buat menggenggam sistem pembedahan tidak hanya windows itu.

Contoh memakai Linux dengan bermacam berbagai distronya yang bjsa jadi pengganti lain buat membiasakan dengan bentuk windows. Metode Mengatasi Volume Sound Kecil di Linux dengan Mudah. Sedikit bimbang serta sebab kurang terbiasa menghasilkan Linux dikatakan susah buat digunakan sementara itu jika telah terbiasa hendak ahli pula menyesuaikan diri.

Banyak keunggulan serta kekurangan di sistem pembedahan Linux yang dapat dibanding dengan windows. Salah satu permasalahan yang timbul kala aku memakai Linux dengan distro Xenialpup merupakan suara sound yang terdengar kecil sementara itu daya muat telah aku optimalkan.

Berlainan dengan di windows daya muat dapat amat berdengung, perihal itu aku maklumi bisa jadi terdapat driver yang belum terinstal ataupun kurang sesuai.

Sehabis kesana kemari kesimpulannya aku menciptakan pemecahan mengatatasi daya muat yang kecil di Linux. Hanya data Linux yang aku maanfaatkan Xenialpup 64 bit ialah salah satu versi Puppy Linux yang memiliki dimensi enteng tetapi lumayan komplit, ialah dekat 300 MB saja.

Lanjut ke permasalahan penting, bila kamu merasa daya muat di laptop telah maksimum tetapi suara sedang kecil buka halte setelah itu ketik Alsamixer. Bertepatan di Linux ini telah terinstal jadi dapat langsung digunakan.

Lagi Trending :  Seru Marvel Strike Force

Sehabis terbuka kemudian atur daya muat di Ahli serta Speaker, buat beralih maanfaatkan tombol arah panah kanan serta kiri kemudian buat menaikkan serta kurangi daya muat maanfaatkan panah atas serta dasar.

Atur Speaker serta Ahli ke maksimum buat menciptakan suara yang keras, samakan saja dengan kemauan. Memanglah bentuk tool ini amat simpel serta kalian tidak dapat memakai mouse buat mengaturnya. Sedikit istimewa memanglah bila kalian telah terbiasa dengan klik mouse di windows.

Seperti itu sedikit data hal metode menanggulangi sound kecil di Linux dengan gampang. Pada postingan berikutnya aku bisa jadi hendak berupaya pengalaman memakai Puppi Linux yang enteng tanpa instal di USB.