Di Masa Depan Apakah Surface Dial Pengganti Mouse ?

Di Masa Depan Apakah Surface Dial Pengganti Mouse ?

Yang namanya pc tidak hendak komplit tanpa terdapatnya mouse. Di Masa Depan Apakah Surface Dial Pengganti Mouse ?. Kehadiran 2 barang ini memanglah tidak dapat dipisahkan satu serupa yang lain. Bersamaan berjalannya durasi serta kemajuan teknologi, hendak terdapat perlengkapan yang lebih mutahir untuk mengambil alih guna mouse. Perlengkapan itu dikenal Surface Dial.

Surface Dial merupakan suatu perlengkapan buatan Microsoft. Di Masa Depan Apakah Surface Dial Pengganti Mouse ?. Dikutip dari PCWorld, Jumat( 28 atau 10 atau 2016), perlengkapan ini sendiri sudah dipublikasikan dalam kegiatan peresmian di New York, Amerika Sindikat, hari Rabu kemudian.

Produk yang dimaksudkan untuk pengganti fitur mouse ini dikeluarkan selaku ajudan pc Surface Sanggar yang pula diluncurkan pada kegiatan yang serupa. Surface Dial ialah perlengkapan input ke fitur computer berupa istimewa. Fitur ini berupa mendekati dengan potongan yang kerap dipakai dalam game nasib. Sejenak, produk ini pula nampak semacam speaker kecil.

Yang istimewa dari Surface Dial ini bila dibanding dengan mouse pada biasanya yang terdapat saat ini ini merupakan tidak tersedianya tombol yang dapat kalian tekan buat melaksanakan pc. Buat memakainya, kalian lumayan memegang dataran Surface Dial ataupun memutarnya ke kanan ataupun kiri. Microsoft membuat Surface Dial selaku fitur pengganti mouse yang dapat dipake buat bermacam opsi menu. Mulai dari menata tingkatan kecerahan layar, sampai memilah warna pen aplikasi konsep.

Fitur Surface Dial sendiri dapat dihubungkan ke fitur lain memakai koneksi Bluetooth. Bila fitur ini disentuhkan ke layar Surface Sanggar, esok bakalan timbul menu dalam wujud cakram virtual. Kalian setelah itu dapat mengakses bermacam perintah yang terdapat di cakram itu dengan metode memutarnya.

Lagi Trending :  Download Maxtube

Sayangnya, Microsoft sedang membuat Surface Dial ini bertugas penuh pada fitur Surface Sanggar saja, walaupun sedang dapat dipakai pada fitur semacam Surface Membela 3, Surface Membela 4, serta Surface Book.

Tidak hanya sedang berperan pada fitur khusus, harga dari Surface Dial ini pula sedang terkategori mahal, ialah USD 100, ataupun sebanding dengan Rp 1, 3 juta.

Terbebas dari eksklusifitas serta biayanya, Surface Dial ini ditaksir sesuai serta hendak mempermudah profesi untuk kalian para artis digital serta pekerja grafis.