3 Aplikasi Perekam Suara Terbaik yang Mudah digunakan untuk Smartphone Android

3 Aplikasi Perekam Suara Terbaik yang Mudah digunakan untuk Smartphone Android

Aplikasi perekam suara terbaik untuk smartphone Android tersaji dalam beberapa pilihan. Kini sudah menjadi hal mudah merekam suara dari smartphone. Sahabat TechBanget bakal mendapatkan hasil rekaman suara yang dijamin jernih dan langsung tersimpan di aplikasi perekam suara internal hp.

3 Aplikasi Perekam Suara Terbaik

Perkembangan Informasi Teknologi untuk merekam suara di smartphone sudah semakin maju dan modern. Jika masih direpotkan merekam suara dengan tambahan alat bernama voice recorder atau sejenisnya, maka wajib untuk mengetahui nama-nama aplikasi perekam suara bagus yang bisa terinstall di smartphone Android. Tenang, kapasitas aplikasi perekam suara ini juga tidak akan menguras memori smartphone Sahabat TechBanget.

3 Opsi Aplikasi Perekam Suara untuk Smartphone Android

Nah, tidak perlu berlama-lama lagi inilah ketiga aplikasi perekam suara dan musik yang bisa kamu install di smartphone Android:

  1. Aplikasi Smart Voice Recorder

Seperti namanya, Smart Voice Recorder menjadi perekam suara terbaik untuk terinstall di smartphone Sahabat TechBanget. Tampilan dari aplikasi ini sederhana sehingga memudahkan Sahabat TechBanget untuk menggunakannya. Menariknya, aplikasi bernama Smart Voice Recorder ini bisa langsung melakukan rekaman suara saat Sahabat TechBanget membuka aplikasi perekam suara agar jernih.

Selain itu, tidak akan terganggu dengan kemunculan iklan yang tiba-tiba sering muncul saat membuka sebuah aplikasi. Kelebihan lainnya dari aplikasi Smart Voice Recorder adalah mampu merekam suara dengan sangat baik dilengkapi dengan Media Player Easy. Hasil rekaman aplikasi perekam suara paling jernih. Terlebih sangat mudah untuk mengatur penyimpanan foldernya.

  1. Aplikasi Hi-Q MP3 Voice Recorder

Bagi Sahabat TechBanget yang ingin merekam suara dan menyimpannya dalam format MP3, maka install saja aplikasi perekam suara di hp satu ini. Nama aplikasi perekam suara terbaik versi Android bernama Hi-Q MP# Voice Recorder. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi perekam suara ini adalah memiliki pengaturan bit rate yang bisa Sahabat TechBanget atur sendiri dengan mudah. Jika Sahabat TechBanget mengatur bit rate audio semakin tinggi, maka kualitas audio yang direkam juga akan semakin tinggi.

Lagi Trending :  Wow Inilah 7 Smartphone Android Desainnya Mirip Iphone X

Untuk aplikasi perekam suara di android Hi-Q MP3 Voice Recorder juga menyediakan bentuk penyimpanan rekaman suara dalam format FLAC, M4A, OGC, sampai dengan WAV. Selain itu, Sahabat TechBanget juga tidak perlu khawatir untuk melakukan backup penyimpanan, karena aplikasi perekam suara hp ini bisa secara otomatis menyimpan atau upload melalui Dropbox.

  1. Aplikasi Easy Voice Recorder

Aplikasi perekam suara android terbaik selanjutnya adalah Easy Voice Recorder. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk merekam suara. Bahkan Sahabat TechBanget bisa merekam suara melalui fitur mikrofon Bluetooth maupun rekaman stereo. Kelebihan dari aplikasi Easy Voice Recorder adalah akan tetap bisa merekam suara walaupun Sahabat TechBanget keluar dari aplikasi ini.

Jadi, pilihlah aplikasi perekam suara yang sesuai dengan kebutuhan Sahabat TechBanget. Tentu masing-masing memiliki kelebihannya dan langsung download aplikasi perekam suara untuk android. Tinggal sesuaikan mana yang memang diperlukan untuk terinstall di smartphone dengan salah satu dari aplikasi perekam suara terbaik.