Aplikasi prekan mayar

Rekomendasi Aplikasi Perekam Layar di PC Terbaik

Dari beberapa feature yang dipunyai oleh netbook, ada salah satunya feature yang menolong kita untuk mendokumenkan apa yang kita lakukan yakni feature alat rekam monitor. Feature alat rekam monitor bawaan netbook dipandang condong mempunyai kualitas yang tidak seperti yang diharapkan pemakai bahkan juga seringkali beberapa pemakai alat rekam monitor netbook memakai basis atau program alat rekam monitor yang mempunyai kualitas yang lumayan baik.

Walau demikian rupanya program alat rekam monitor netbook itu sering masih mempunyai watermark. Watermark adalah wujud bug yang dipunyai program itu berbentuk gambar icon basis apabila ingin hilangkan watermark itu harus berpindah ke model premium atau berbayar.

Hasilnya, bila kita tidak berpindah ke model premium rekaman monitor kita cukup sedikit terusik karena ada watermark itu. Lantas, apa program alat rekam monitor netbook dan PC tanpa watermark? Baca penjelasannya berikut!

1. Screenpresso

Screenpresso mempunyai dua tipe software, yang pertama ada model premium atau berbayar dan yang ke-2 ialah model gratis ambil. Bila kamu memakai model screenpresso yang premium karena itu kamu akan nikmati feature komplet yang dipunyai program ini, tapi bila dalam model gratis feature yang disiapkan screenpresso terbatas.

Tetapi, untuk kamu yang tidak mau keluarkan dana apa saja cukup gunakan model gratis saja. Keunggulan pada screenpresso ini ialah software model premium atau gratis tetap dapat nikmati pemakaian secara komersial yang maknanya pemakai screenpresso tetap berasa nyaman memakainya tanpa watermark.

Ada feature sharing bila kamu ingin membagi hasil rekaman monitor mu ke sosial media. Lantas ada juga sortir, library, dan workspace.

2. Atomi Active

Program yang ini tidak kalah hebat, karena hasil rekaman monitor ini bisa ditaruh dalam beragam pola video, seperti Mp4, FLV, AVI, WebM, WMV, dan MKV. Program ini tidak menambah watermark didalamnya.

Lagi Trending :  Banyak Resetter Printer Epson L360

Kamu bisa juga merekam dengan monitor penuh atau cuma beberapa. Atomi Active juga pas untuk kamu yang ingin membuat video rekaman monitor dengan durasi waktu yang panjang.

3. Dxtory

Software yang ini ialah software alat rekam monitor yang mempunyai kualitas tinggi. Kualitas diagram rekaman monitornya juga benar-benar jernih. Disamping itu, kamu merekam dengan 2 audio secara bertepatan, misalkan saja kamu membuat video dengan content games, selainnya dapat merekam suaramu, bisa juga merekam suara dari games.

4. Ice Cream Screen Recorder

Ice Krim Screen Recorder ialah software alat rekam monitor yang bisa merekam kegiatan yang berjalan di netbook, tidak itu saja software ini bisa juga merekam saat pemakainya lakukan video call dan games play secara bertepatan.

Software ini diperlengkapi dengan penampilan bertemu muka yang sederhana dan simpel. Pemakai software ini dapat memakai feature shortcut untuk tombol pause, record, dan setop.

Ice Krim Screen Recorder mempunyai feature history proyek. Bila kamu sedang mengubah video atau sedang merekam monitor mendadak netbook mu mati, feature history proyek ini berperan untuk annotating saat merekam monitor netbook.

5. WM Capture

WM Capture adalah software alat rekam monitor yang mempunyai feature unik yakni bisa atur proses alat rekaman secara automatis. Kamu bisa mengelola waktu software ini untuk merekam secara automatis. Software ini diperlengkapi dengan feature skedul recording.

6. Open Broadcaster Software

Open Broadcaster Software atau OBS adalah software alat rekam monitor yang memiliki sifat open source atau mempunyai code lisensi yang terbuka.

Open Broadcaster Software multi basis yang bisa dipakai di beberapa mekanisme operasi netbook atau PC seperti Windows, OSX, dan Linux/GNU. Open Broadcaster Software dapat dipakai untuk streaming langsung dengan penampilan antara muka yang simpel. Antiknya kualitas diagram rekaman monitornya bisa lakukan filter video.