20. hp spek tinggi harga murah

Rekomendasi HP Spek Tinggi Harga Murah di Pasaran

Semua orang tentu ingin mendapatkan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Di zaman sekarang, untuk mendapatkan hp spek tinggi harga murah bukanlah hal yang mustahil. Sudah banyak hp dengan spesifikasi gahar yang dijual dengan harga miring di pasaran.

Hal ini dikarenakan smartphone sekarang seperti sebuah kebutuhan pokok untuk masyarakat. Sehingga, hp spek tinggi harga murah tentu akan lebih diminati oleh masyarakat, sehingga akan laku keras ketika dirilis.

HP Spek Tinggi Harga Murah di Pasaran

Ulasan TechBanget kali ini akan membahas Hp spek tinggi harga murah yang bisa Sahabat TechBanget dapatkan. Simak ulasan berkut sampai selesai.

Redmi Note 10S

Hp spek tinggi harga murah pertama datang dari bangsa Redmi yang memang menjajakkan smartphone-nya dengan harga miring. Dua varian yang ada untuk smartphone ini adalah 6 GB RAM dan 64 GB Penyimpanan Internal dibanderol dengan harga 2 jutaan, sedangkan 8 GB RAM dan 128 GB Penyimpanan internal dibanderol di harga 3 juta saja.

Hp spek tinggi harga murah ini juga dilengkapi dengan layar amoled dan berjalan dengan MediaTek Helio G95 sebagai prosesornya. Tidak hanya, itu, hp ini juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh yang tentu saja kuat untuk penggunaan seharian tanpa charging.

Realme 8i

Rekomendasi hp spek tinggi harga murah berikutnya adalah Realme 8i. Smartphone ini bisa dikatakan sangat mumpuni untuk kisaran harga 2.5 juta saja. Anda akan mendapatkan smartphone dengan kamera 50 MP + 2 MP + 2 MP dengan budget terjangkau ini.

Lagi Trending :  5 Rekomendasi Handphone Bagus di Bawah 2 Juta Terbaik!

Selain itu, untuk spesifikasi bagian dalamnya juga tidak kalah gahar. Hp spek tinggi harga murah ini dilengkapi dengan dua varian yaitu 4 GB RAM dan 64 GB memori internal, serta 6 GB RAM dan 128 GB Memori internal.

Samsung Galaxy A02

Hp spek tinggi harga murah berikutnya berasal dari jajaran senior dalam dunia smartphone yaitu Samsung Galaxy A02. Harga yang dipatok berada di bawah 2 juta, dan spesifikasinya tidak kalah gahar jika dibandingkan dengan smartphone seharganya.

Hp android spek tinggi harga murah ini berada di kisaran 1.3 juta saja. Sedangkan spesifikasi yang akan anda dapatkan selain ketahanan samsung yang memang sudah sangat teruji adalah 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan internal. Selain itu, smartphone ini juga berjalan dengan prosesor MediaTek MT6739W yang kuat untuk pekerjaan berat.

Poco M3 Pro 

Untuk ukuran produsen smartphone yang baru saja merilis, poco memiliki spesifikasi yang tidak kalah gahar dari produsen senior-seniornya. Hp spek tinggi harga murah Poco M3 Pro yang dibanderol di harga 2.8 juta saja dibekali dengan 6 GB ram dan 128 GB penyimpanan Internal, dan kapasitas baterai 5000 mAh.

Itulah ulasan tentang hp spek tinggi harga murah yang bisa langsung Sahabat TechBanget gunakan sebagai referensi ketika hendak mengganti smartphone.