Gampang Cara Mengecilkan Ukuran Foto Di Photoshop

Gampang Cara Mengecilkan Ukuran Foto Di Photoshop

Metode Mengecilkan Dimensi Gambar di Photoshop Tanpa Kurangi Kualitasnya, Amat Gampang!– Supaya dimensi gambar tidak sangat besar, hingga butuh dicoba pengubahan dimensi gambar supaya ukurannya lebih kecil. Gampang Cara Mengecilkan Ukuran Foto Di Photoshop. Nah kali ini kita hendak membagikan panduan metode mengecilkan dimensi gambar di Photoshop. Selanjutnya metode mengecilkan dimensi gambar di Photoshop.

Metode Mengecilkan Dimensi Gambar di Photoshop

1. Awal, buka aplikasi Adobe Photoshop kamu. Kemudian seleksi menu Open File ataupun tekan Ctrl+O. Seleksi gambar yang kamu mau kecilkan ukurannya.

2. Sehabis gambar terbuka, seleksi menu Image kemudian Image Size ataupun kamu dapat memencet Ctrl+Alt+I.

3. Berikutnya, hendak timbul kotak perbincangan Image Size. Buat memperkecil dimensi gambar, kamu wajib mengganti salah satu antara Width( Luas) ataupun Height( Besar) dari gambar itu pada bagian Pixel Dimension. Ganti jadi 720 pada bagian Width, hingga dengan cara otomatis dimensi Height hendak terbatas pula.

4. Bila telah, simpan balik gambar itu dengan metode memencet File kemudian Simpan As ataupun dengan memencet campuran tombol Shift+Ctrl+S.

Lagi Trending :  Dapatkan Vector 2 Mod Apk

5. Pada bagian Quality, kamu dapat menguranginya buat dimensi file yang lebih kecil lagi. Tetapi, perihal itu hendak pengaruhi intensitas gambar. Buat itu, kamu bisa kurangi ataupun tidak kurangi angka Qualitynya.

6. Bila telah, hingga kamu sukses mengganti dimensi gambar itu tanpa kurangi kualitasnya.