Wajib Nonton Eccentric Chef Moon

Wajib Nonton Eccentric Chef Moon

Yoobyeolna! Chef Moon, kesimpulannya berakhir aku melihat. Wajib Nonton Eccentric Chef Moon. Drama Korea dengan jenis lawakan romantis ini, sukses menghibur aku sehabis Crash Landing on You. Tidak cuma figur penting yang berfungsi, tetapi figur pendukung masyarakat dusun lagi- lagi yang berfungsi membuat jalur ceritanya terus menjadi apik.

Asumsi ceritanya seseorang chef populer bumi dari Korea, yang wajib kembali ke desanya sebab ibu dan bapaknya tewas kebakaran. Wajib Nonton Eccentric Chef Moon. Ia pula diakui selaku papa seseorang anak yang tidak mengerti darimana datangnya, serta memperoleh permasalahan menciptakan wanita yang jatuh dari pegunungan. Ia lenyap ingatan. Berkali- kali godaan yang wajib dihadapinya.

Eric Mun( Moon Seung- mo), adala chef bintang populer yang bertanggungjawab menghasilkan kejutan hidangan kuliner konvensional Korea yang enak. Materi yang ia maanfaatkan organik yang didapat di area dekat, sedangkan ia wajib betarung dengan santapan yang terbuat dengan materi yang memiliki msg serta lain serupanya. Sehabis memperoleh berita ibu dan bapaknya tewas sebab kebarakan, ia langsung melambung dari Australia kembali serta bermukim di Dusun Seoha.

Go Won- he( Yoo Yoo- jin), diketahui selaku dalang pakaian populer bumi dengan brand Yoo Bella. Ia berlabuh ke dusun Seoha sebab musibah, serta lenyap ingatan. Yoo- jin yang kegemerlapan berganti jadi

perempuan yang abnormal serta berlainan. Ia abai tetapi pintar, istimewa serta abnormal yang membuat masyarakat dusun mengasihinya.

Eric Mun, berfungsi jadi Chef Moon, Moon Seung- mo. Chef dari Korea yang profesional, serta tidak terkalahkan. Jam terbangnya luar negara lalu, serta jadi pria mandiri yang acuh tak acuh.

Go Won- hee, jadi Yoo Yoo- jin, seseorang pendesain Yoo Bella serta populer di bumi. Dari kecil ia alih ke Paris serta hidup di situ bersama, Madam Jang.

Choi Kwang- je, berfungsi selaku Abang Da- hoo kawan Chef Moon. Ia ilustrator yang mudah dibodohi oleh seseorang perempuan, alhasil memberikan seluruh apa yang ia memiliki tercantum galerinya. Ia melarikan diri dari Seoul serta bermukim bersama Chef Moon.

Cha Jung- won, selaku Im Hyun- ah. Anak dari I Chul- young yang merasa cemburu pada pendesain Yoo Bella.

Go Do- yeon, selaku Ki Sul- ah. Anak wanita berumur 7 tahun, yang mengklaim dirinya selaku anak dari Moon Seung- mo. Sementara itu Chef Moon memiliki pacara aja enggak, hehehe…

Ahn Nae- sang selaku Im Chul- young. Pria berumur yang edan harta serta lahap hehehe… sebel saya serupa ini orang. Tetapi kekasih bintang film terkenal di Korea, serta aktingnya huah jempolan memang.

Madam Jang, berfungsi selaku kawan dari ibunya Yoo- jin. Ia sempat cemburu sebab tidak berhasil dalam pertandingan, jadi pendesain. Sedangkan bunda Yoo- jin musibah, hingga Yoo- jin diurus oleh Madam Jang.

Cerita diawali dari Chef Moon, ia anak seseorang wiraswasta restoran di dusun yang mempunyai formula rahasia ssi ganjang( Sejenis Kecap) yang khas. Jika tidak terdapat kombinasi kecap itu, masakah Chef Moon tidak dapat disandingkan dengan olahan keduaorangtuanya. Sesuatu kala Chef Moon terdapat ajakan ke Australia, buat memasak olahan konvensional khas Korea di situ. Tadinya ia berpamitan dengan ibu dan bapaknya, tetapi kala makan dengan asyik ibunya membutuhkan Chef Moon lekas menikah.” Kasih saya seseorang cucu, perkenankan ia bermukim bersamaku,” cakap si bunda. Tidak berjarak lama, timbul anak kecil bawa koper serta gambar Chef Moon dari majalah.

Lagi Trending :  Mengenali Perbedaan Hdd Dan Sdd

Chef Moon terkejut bukan bermain, kala ketahui terdapat seroang anak kecil berterus terang selaku buah hatinya. Wong memiliki kekasih aja enggak? Tetapi ibu dan bapaknya justru kebalikannya, senang serta merasa suka terdapat seseorang cucu yang bermukim bersama mereka. Pada adegan awal ini aku terkejut, darimana itu anak serta kenapa dapat ngaku- ngaku. Tanggapannya terdapat di adegan 12 jika tidak salah, terbongkar Seul- ah ini sesungguhnya anak siapa. Tetapi sebab durasi yang menekan wajib kilat ke lapangan terbang, Chef Moon hendak ucapan lagi esok sekembalinya dari Australia. Ibunya pula mau mengantarkan permasalahan terpaut restorannya, tetapi ditahan oleh ayahnya.” Esok saja jika Seug Moon telah kembali dari profesinya.” Tetapi ini jadi pertemuan Chef Moon yang terakhir, dengan keduaorang tuanya.

Sehabis hingga di Australia, Chef Moon bertemu dengan Yoo- jin di simpang jalur dengan cara tidak terencana. Ia yang lagi menyambut telepon, serta meletakkan kopernya yang tidak balance kesimpulannya anjlok. Yoo- jin yang luang mengikuti obrolan pertanyaan metode menewaskan ikan, buat terbakar dari kawan Chef Moon melalui telpon jadi begidik. Ini nih yang dikenal mengikuti sisi pihak, tidak betul- betul pada faktanya tetapi telah menarik kesimpulan. Koper yang anjlok ini terbuka, serta sebagian pisau yang terdapat di dalam koper Chef Moon terbuka. Yoo- jin langsung memberi tahu polisi setempat, serta Chef Moon langsung dibekuk. Untunglah pengunjung yang mengundang dirinya lekas tiba, serta menarangkan apa yang terjalin. Tetapi setelah itu Yoo- jin pingsan tidak sadarkan diri. Di sinilah mereka silih memahami wajah, namun tidak luang berdialog banyak.

Yoo- jin yang pingsan dibawa ke rumah sakit buat diserahkan pemeliharaan, telah berjam- jam tidak sadarkan diri. Chef Moon dengan bagus batin mengantarkan bubur kacang hijau, serta meninggalkan makanannya di situ buat Yoo- jin supaya cepat siuman. Eh saat sebelum mereka berjumpa, Yoo- jin telah sadar serta luang mencicipi bubur yang enak itu. Terkini kali ini ia memperoleh santapan bubur, yang sedemikian itu lezatnya. Tidak terdapat durasi lagi buat menikmati bubur hingga habis, Yoo- jin terdapat mode show yang wajib dihadirinya serta pakaian yang ia garap belum luang berakhir. Beliau bergegas serta meninggalkan bubur itu, sedemikian itu saja.

Peragaan pakaian yang berhasil itu mebuat Yoo- jin mau menikmati santapan lagi, serta beliau mengenang bubur kacang hijau yang enak itu. Beliau mendatangi

Lagi Trending :  3D Harvest Moon Ppsspp

julukan restoran, yang tercetak pada tas kertas kemarin. Sayangnya si Chef telah kembali ke Korea.

oo- jin seketika menyudahi kembali ke Korea, sebab kuburan ibunya hendak dijual serta dijadikan tempat pabrik. Ia bersikeras dengan Im Chul- young. Ia mau membuat perjanjian, ia tidak jadi mengganggu kuburan bunda Yoo- jin asal Yo Bella ingin berkolaborasi dengan Donghan International. Tetapi Yoo- jin tidak ingin, Im Chul- young marah. Tetapi Yoo- jin langsung pergi dari kantor itu, eh ditengah jalur ia dicegat oleh Im Hyun- ah, anak Im CHul- young yang amat mengidolakan dirinya. Ia mau memohon opini hendak karya- karyanya. Yoo- jin mengikuti yang Hyun- ah ingin, buat membagikan masukan. Yoo- jin membagikan masukan jujur, kalau buatan Hyun- ah memplagiat dirinya. Hyun- ah yang labil serta kondisi mentalnya kurang bagus mengemudikan mobil dengan kilat yang kesimpulannya membuat musibah mereka berdua. Yang terjalin, Yoo- jin lenyap serta terguling ke dasar lembah.

Chef Moon sekembali dari Seoul buat mengelola permasalahan restoran keduaorangtuanya yang dibakar, kembali ke dusun Seoha. Tetapi Da- hoo memberi tahu, kalau Soul- ah lenyap. Merkea berdua serta masyarakat mencari di gunung, walaupun khawatir dengan babi hutan mereka senantiasa mencari Soul- ah. Eh sehabis Soul ah bertemu, justru mereka berjumpa dengan zombie. Bukan ding, tetapi Yoo- jin yang terguling dari atas sebab musibah serta lenyap ingatan. Cerita mulai asyik sebab kedatangan Yoo- jin serta Soul- ah. Aku gemas pada keduanya. Mereka berakting dengan amat bagus.

Yoo- jin yang lenyap ingatan dikejar oleh aktivis Chul- young buat dibunuh. Untunglah penculikan Yoo- jin serta kebakaran di SD, sukses membuat Yoo- jin diselamatkan oleh Chef Moon. Chef Moon punggungnya terserang cedera bakar, Yoo- jin merasa berhutang nyawa dengan Chef Moon. Di mari perasaan Yoo- jin mulai mencuat. Masyarakat yang tiba menjenguk di rumash sakit pula gempar serta lucu. Ah… mereka senantiasa cerdas menghangatkan atmosfer.

Madam Jang yang tidak ketahui Yoo- jin lenyap kemana lalu berupaya mencarinya, ia pula ditawari oleh Donghan International buat kerja sama. Awal mulanya madam Jang sungkan, tetapi sebab didesak serta diancam ia tidak memiliki opsi. Serta Hyun- ah di mari muncul, buat jadi Bella ilegal. Kukira ia tidak hendak pergi dari layar, nyatanya ia membuka layar serta berupaya jadi Bella yang asli.

Lagi- lagi Chul- young beraksi dengan dusun Seoha. Ia mau membeli dusun itu menghasilkan pabrik mode, ia pula berkolaborasi dengan gubernur di situ. Untunglah, kepala dusun di situ cepat paham serta mencari jalur pergi buat bertamu datuk kultur. Gubernurnya kekhawatiran, di bagian ini pula lucu amat sangat.

Konfliknya sih sedang seputaran era kemudian bunda Yoo- jin, Madam Jang, bunda kualon Kang Jun- su serta pula restoran kepunyaan orangtua Chef Moon. Jika dipendekin narasi konfliknya demikian ini:

Madam Jang sempat cemburu dengan bunda Yoo- jin, tidak hanya bentuk ia pula pendesain. Awal mulanya jadi pendesain diajakin Madam Jang, tetapi bakatnya memanglah baik serta ia kerap berhasil. Papa Kang Jun- su yang berprofesi selaku manager Donghan International dikala itu heran, serta membagikan penghargaan kepada bunda Yoo- jin yang disalah artikan mereka itu melaksanakan kecurangan. Sementara itu betul bunda Yoo- jin memiliki anak, bukan dari papa Jun- su.

Lagi Trending :  Cara Download Picsay Pro Versi Baru

Bunda Jun- su yang dengki kesimpulannya berkolaborasi dengan Chul- young. Tetapi tidak ketahui jika musibah yang membunuh suaminya itu, serta bunda Yoo- jin sebab musibah yang terbuat oleh Chul- young. Esok dibeberapa adegan ke depan hendak bocor kebobrokannya. Ia itu lahap amat sangat, hingga eyang Jun- su aja terbuat serbuan jantung serta tidak ditolong cepat- cepat. Justru didiamkan sekarat serta kesimpulannya tewas. Ia apalagi berterus terang eyang Jun- su memberikan Donghan global padanya, sementara itu tidak serupa sekali. Chul- young yang menikah serta memiliki anak Hyun- ah ini pecah dengan ibunya, yang membuat psikologis Hyun- ah tergangu. Mengapa Chul- young pecah? Sebab mau menikahi bunda Jun- su yang janda, ditinggal mati musibah papa Jun- su. Sang Chul- young pokoknya bibit mengerik amat sangat di eccentric chef moon. Seluruh harta serta tanah sekaan wajib jadi kepunyaan ia seluruh.

Aku senang drama Korea eccentric chef moon ini, kekerasannya sedang dalam derajat yang alami sih. Wong aktivis penjahatnya terdapat yang pada bloon- bloon, eheheh… khawatir menewaskan Yoo- jin. Amatiranlah ceritanya. Sangat senang panorama alam di dusun Soeha. Bagus, adem serta buat aman gitu jika memandang di situ. Pertaniannya produktif amat sangat, banyak penghasil sayur- mayur, kedelai, apel, bawang putih serta lain serupanya. Jadi tidak saja perkotaan yang dihidangkan dalam drama Korea.

Komedinya pula dapet, dari masyarakat serta pula dari Kim Soel- ah. Walaupun ia anak kecil 7 taun, tetapi aktingnya luar lazim. Gemes amat sangat serupa poni serta gembul amat sangat kekasih. Aku kenapa memikirkan, metode ia mengingat skip perbincangan dramanya heheeh… angkat topi!

Banyak kearifan yang dapat dipetik dari atraksi eccentric chef moon ini:

Siapa yang memanen aib selesai dengan karma kurang baik. Semacam Chul- young.

Hyun- ah yang berterus terang selaku orang lain, pula kena imbasnya kesimpulannya. Tetapi endingnya cakep sih, kekasih dirawat oleh Madam Jang serta dibesarkan supaya bakatnya tidak percuma.

Yoo- jin yang memiliki penyakit kekurangan vitamin serta glamour dapat berfungsi jadi 2 karakter. Dikala lenyap ingatan ia menyantap apa saja, dikala telah ketahui ia sesungguhnya pemilih kembali lagi. Tetapi kesimpulannya ia jadi individu yang lebih bagus.

Chef Moon yang pula awal mulanya mempertimbangkan kehidupannya sendiri, pekerjaan, wajib mempertimbangkan Soul- ah serta gimana kodrat restoran kepunyaan almarhum keduaorangtuanya.

Aku pula berlatih kesahajaan di mari serta meningkatkan kemampuan cocok dengan keahlian. Aksi, lawakan serta romantis yang apik.