5 Aplikasi Blokir Iklan HP Tanpa Root

Jika Anda tidak memiliki aplikasi pemblokiran iklan, iklan akan muncul secara tidak terduga saat Anda menjelajahi web. Iklan mengganggu sebagian orang karena mereka yakin iklan tersebut mengurangi ‘keterlibatan’ yang didapat orang dari penggunaan teknologi baru.

Iklan dapat muncul saat Anda menjelajahi internet, tetapi juga dapat muncul saat Anda bermain game atau menonton film. Iklan yang mengganggu orang dapat mengganggu dan menguras emosi.

Banyak jenis perangkat lunak pemblokiran iklan yang tersedia sekarang, jadi bermain game di ponsel cerdas atau tablet Anda tidak lagi harus menjadi gangguan bagi Anda.

Perangkat lunak pemblokiran iklan membuatnya lebih mudah untuk menyingkirkan iklan yang mengganggu.

Temukan pemblokir iklan paling efektif untuk kebutuhan Anda dengan melihat daftar kami di bawah ini.

AdAway

AdAway adalah program yang mencegah Anda melihat iklan yang mengganggu dengan mematikannya.

Untuk menggunakan AdAway, Anda harus terlebih dahulu memahami cara kerja file host. Host lokal 12.0.0.1 akan menerima iklan sebagai file host, yang dapat dimodifikasi sehingga AdAway dapat “menenggelamkan” iklan dan memindahkannya ke lokasi lain, sambil menghapusnya dari aplikasi pengguna.

Lagi Trending :  Download Dream League Soccer Apk Mod

Akses root diperlukan untuk aplikasi AdAway saat ini untuk mendukung file host kustom. Aplikasi ini membutuhkan F-Droid, yang hanya tersedia di luar Google Play Store.

Ada opsi pembayaran yang tersedia untuk AdAway, jika Anda ingin membantu mendukung pengembangan aplikasi.

AdBlocker Ultimate Browser

Meskipun disebut browser, AdBlocker Ultimate Browser memiliki pemblokir iklan terintegrasi. Jika Anda muak dengan iklan yang mengganggu, Anda dapat menggunakan AdBlocker Ultimate Browser alih-alih fitur pemblokiran iklan bawaan Google Chrome, yang gratis.

Saat menggunakan ekstensi browser AdBlocker Ultimate, Anda dapat memblokir semua bentuk iklan selain spyware dan berbagai situs phishing.

Karena memiliki begitu banyak fitur tambahan, AdBlocker Ultimate Browser melakukan pekerjaan dengan baik.

Adblock Plus

Jika banyak iklan yang muncul saat menggunakannya mengganggu Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menginstal Adblock Plus di ponsel cerdas Anda.

Manfaat lain dari Adblock Plus adalah ia bekerja pada perangkat yang tidak di-rooting. Pengguna non-root, di sisi lain, harus melewati rintangan tambahan untuk menggunakan Adblock Plus karena memerlukan konfigurasi tambahan.

Lagi Trending :  Begini Cara Memindahkan Stiker Telegram Ke Whatsapp

Ekstensi browser Adblock Plus melakukan hal yang sama seperti Adblock: ini menyaring lalu lintas online.

Untuk menggunakan fitur aplikasi, pengguna hanya perlu membukanya dan membuat penyesuaian yang sesuai dalam pengaturan sistem. Jika pengaturan Anda untuk Adblock Plus sudah benar, maka secara otomatis akan mulai memblokir iklan.

AdClear

Jika Anda mencari pemblokir iklan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan AdClear. Versi AdClear Pengembang XDA yang kompatibel dengan perangkat yang tidak di-root telah tersedia.

Menggunakan AdClear VPN, iklan difilter sebelum mencapai web atau aplikasi. Aplikasi AdClear juga dapat memfilter iklan terenkripsi.

Dengan aplikasi AdClear, Anda memiliki opsi untuk memblokir iklan dari berbagai sumber, termasuk Wi-Fi dan data seluler.

AdGuard

Ini disebut AdGuard, dan mencegah iklan muncul di situs web.

AdGuard mirip dengan Adblock Plus karena berfungsi sebagai pemblokir iklan.

Selama situs web terbuka untuk umum, ia masih dapat menggunakan AdGuard untuk memblokir data yang tidak diinginkan agar tidak masuk ke sistem. Perangkat yang tidak di-root juga dapat menjalankan AdGuard dan Adblock Plus, tetapi diperlukan konfigurasi tambahan.

Selama program penghemat data GlassWire berjalan, AdGuard akan ‘mengizinkan’ tab lalu lintas online yang sama untuk ditampilkan. Sebagai alternatif, UI AdGuard menggunakan Desain Material untuk menjaga semuanya tetap rapi dan rapi.

Lagi Trending :  Mudah Cara Membuat Grafik Di Word

Fitur lanjutan tambahan tersedia jika Anda berlangganan layanan premium AdGuard.

Adblock plus

Block adblock plus adalah pemblokir iklan luar biasa yang efektif dan mudah dioperasikan.

Di antara aplikasi pemblokiran iklan, metode “gaya VPN” digunakan oleh Adblock Plus dan AdGuard. Perlu diketahui bahwa pemblokiran DNS digunakan oleh Block This untuk menjaga keamanan komputer Anda.

Daya baterai yang jauh lebih sedikit digunakan oleh pemblokiran DNS, menurut klaim ini Aplikasi pemblokiran iklan tanpa root menghadapi masalah umum: sebagian besar pekerjaan dilakukan sebelum iklan bahkan mencapai perangkat pengguna.

Unicorn Blocker

Dimungkinkan juga untuk tidak melihat iklan dengan menggunakan Unicorn Blocker. Iklan bisa sangat mengganggu sehingga memblokirnya memerlukan penggunaan perangkat lunak khusus.

Selain itu, Unicorn Blocker melindungi Anda dari jendela pop-up yang mengganggu. Hingga setengah dari kuota paket data Anda dapat dihemat, dan Anda dapat menjelajah tiga kali lebih banyak.

Itulah beberapa saran untuk aplikasi blokir iklan terbaik di luar sana.