Metode Cara Backup Driver Windows Tanpa Software Tambahan

Metode Cara Backup Driver Windows Tanpa Software Tambahan

Tiap kali Kamu menginstal balik Windows, Kamu bisa jadi wajib mendownload serta menginstal driver lagi. Metode Cara Backup Driver Windows Tanpa Software Tambahan. Kalu driver yang didownload tadinya sedang tersembunyi, pasti tidak butuh mendownload lagi. Tetapi apa yang wajib kamu jalani bila tidak ingat di mana mendownload serta menaruh seluruh driver laptop Kamu, ataupun Kamu kehabisan disk yang diadakan oleh vendor pc Kamu? Untungnya saat ini Windows dilengkapi dengan built- in tool Command Line yang bisa membackup seluruh driver yang terinstal pada Komputer.

Dalam bimbingan ini aku hendak membuktikan metode membackup driver serta setelah itu merestorenya kembali di Windows 10, 8 serta 7, tanpa wajib memakai fitur lunak pihak ketiga.

Metode membackup driver memakai CMD

1. Buka Command Prompt selaku administrator.

2. Ketik perintah selanjutnya di Command Prompt serta tekan Enter.

dism atau online atau export- driver atau destination: C: drivers- backup

Ubah path tujuan(” C: drivers- backup”) dengan berkas sesungguhnya tempat Kamu hendak menaruh driver. Ini dapat berbentuk berkas pada partisi terpisah ataupun USB thumb drive. Yakinkan berkas itu terbuat saat sebelum Kamu melaksanakan perintah di atas.

Lagi Trending :  Cara Mudah Bermain Subway Surfers

3. Cara membackup driver dari drive sistem Kamu hendak diawali serta serta hendak ditaruh pada posisi tujuan Kamu. Sehabis berakhir, berkas tujuan Kamu hendak diisi dengan file driver(. inf,. cat,. sys).

Metode Restore serta Install Driver yang sudah dibackup

Sehabis menginstal balik Windows, Kamu bisa merestore serta menginstal driver dari hasil backup driver tadinya dengan cara buku petunjuk. Selanjutnya langkahnya:

Buka Device Manager( Klik kanan My Computer- Properties- Devices Manager). Pada fitur yang belum terinstal drivernya, hendak mempunyai ciri pertanyaan kuning kecil di atas ikonnya, serta mereka wajib mempunyai julukan yang lebih deskriptif. Klik kanan prangkat itu serta seleksi” Pembaharuan Driver Aplikasi”

Pada jendela pop- up, Kamu hendak memandang 2 opsi. Browse my computer for driver aplikasi.

Klik Browse buat menciptakan posisi file driver yang Kamu backup tadinya serta klik Next. Yakinkan alternatif” Include subfolders” dicentang.

Sehabis sebagian lama Kamu hendak memandang catatan yang berkata” Windows has successfully pembaharuan your driver aplikasi” serta saat ini julukan fitur wajib diperlihatkan dengan betul.

Lagi Trending :  Cara Download House Designer

Begitu metode membackup Driver pc tanpa aplikasi bonus pada Windows.