Download Windows 10 Terbaru adalah Windows Creators Update ?

Download Windows 10 Terbaru adalah Windows Creators Update ?

Windows 10 Fall Creators Pembaharuan telah diluncurkan dengan cara sah. Download Windows 10 Terbaru adalah Windows Creators Update ?. Untuk kalian yang penasaran apa saja fitur barunya, selanjutnya ini merupakan catatan komplit fitur terkini di Windows 10 Fall Creators Pembaharuan.

NB: Film Review Windows 10 Fall Creators Pembaharuan( Indonesia) ini diupload WinPoin di channel Kepoin Tekno. Yakinkan kamu supaya tidak tertinggal bermacam kabar menarik serta berguna sekeliling teknologi, tiap hari.

1. Fluent Design System

Perihal awal yang akan kalian temui merupakan konsep terkini Windows 10 yang diberi julukan fluent design system. Dengan cara rancangan fluent design system ini sesungguhnya bawa opini elok, transparent, serta modern kedalam Windows 10, cuma saja di fall creators pembaharuan, belum seluruh bagian memakai rancangan konsep ini dengan cara global. Tetapi kalian telah dapat memandang terdapatnya progress mengarah kesana.

Contoh saja dikala kalian buka Settings, saat ini kala kalian hover tiap alternatif hendak terdapat dampak lighting yang nampak menjajaki mouse, sedemikian itu pula dikala di klik, nampak terdapat dampak yang tampak.

Opini fluent design system ini lebih pekat nampak dikala kalian membuka aplikasi semacam Calculator atau People, dimana tiap menu hendak menunjukkan dampak lighting dikala di hover atau di klik, dan terdapatnya kartun popup di bagian yang mencuat.

Tidak tertinggal pula terdapatnya dampak blur transparent di tiap- tiap aplikasi, serta Microsoft Edge pula ikut kedapatan dampak transparent ini.

Sekali lagi belum seluruh bagian di Windows 10 Fall Creators Pembaharuan memakai rancangan fluent design system dengan cara akur serta global, namun bersamaan berjalannya durasi rancangan konsep Windows 10 hendak lalu ditunjukan mengarah kesana. Kabar komplit sekeliling Fluent Design System ini dapat kalian amati disini.

Pergantian konsep lain nampak di Action Center, dimana tiap pemberitahuan saat ini diperlihatkan dalam wujud card, serta betul.. action center ini pula mempunyai dampak blur transparent versi fluent design system.

2. Microsoft Store

Fitur terkini kedua merupakan Windows Store yang saat ini namanya berganti jadi Microsoft Store. Logonya pula terkini, serta pergantian julukan ini dilatarbelakangi oleh tujuan Microsoft yang tidak hanya menghasilkan Store selaku tempat jualan aplikasi, pula hendak dijadikan selaku tempat jualan perangkat keras, bagus itu fitur ciptaan Microsoft sendiri semacam Surface serta aksesorisnya, ataupun fitur ciptaan brand rekan Microsoft yang lain. Cuma saja aku sedang ragu apakah store perangkat keras ini akan ada pula di market lokal Indonesia, tetapi kayaknya cuma hendak ada di region khusus saja.( Baca: Microsoft Sah Jualan perangkat keras di Microsoft Store)

NB: belum seluruh konsumen memperoleh pembaharuan Microsoft Store. Sebagian melaporkan telah bisa Microsoft Store yang terkini, serta beberapa yang lain sedang senantiasa Windows Store yang lama.

3. My People

Fitur terkini ketiga merupakan My People. Jadi saat ini di Windows 10 Fall Creators Pembaharuan, kalian dapat jarum semat contact yang kerap kalian mendatangi di taskbar, buat mempermudah komunikasi semacam chat, atau memberi file dengan kilat. Sedemikian itu kalian klik, kalian hendak langsung disuguhi dengan sebagian anjuran kontak buat di jarum semat, serta bila kontak yang kalian mau tidak terdapat disana, klik saja Find& Jarum semat contacts buat mencari kontak yang kalian mau. Kontak yang di jarum semat hendak langsung tampak di taskbar, serta kalian dapat jarum semat sampai maksimum 3 contact. Alat komunikasi dapat fleksibel kalian atur, apakah email, skype, dsb. Catatan kontak ini pula akan timbul di share list, jadi bila kalian menciptakan link menarik dikala browsing di Edge misalnya, kalian bermukim share saja buat memberi link serta catatan kontak hendak tampak di bagian paling atas.

Lagi Trending :  Cara Download Idm 6 32 Full Crack

Buat memberi file dapat langsung kalian jalani dengan drag and drop file itu ke taskbar, masukkan email, klik continue, serta send. Atau…agar tidak hilir- mudik memasukkan perinci email dikala hendak mengirimkan file, kalian dapat masukkan tujuan email kontak itu lewat edit contact
masukkan email
serta simpan. Buat berikutnya, lumayan drag n drop serta file langsung sedia buat dikirim.

4. Files on Demand

Fitur terkini keempat akan berguna untuk kalian yang memiliki Komputer dengan kapasitas penyimpanan sedikit, jadi di Windows 10 Fall Creators Pembaharuan, OneDrive saat ini dilengkapi dengan fitur Files on Demand. Maksudnya kalian dapat mengakses file di OneDrive seperti file itu tersembunyi di local storage, tanpa mengutip kapasitas penyimpanan di hardisk atau SSD. Bila kalian cermati di OneDrive saat ini terdapat kolom Status yang membuktikan status penyimpanan file.

Terdapat icon centang semacam ini, tandanya file tersembunyi di local storage. Kemudian terdapat pula file dengan icon status cloud, yang maksudnya file itu terdapat di OneDrive tanpa tersembunyi di Komputer. Kalian dapat membukanya semacam file lain pada biasanya, serta file hendak didownload sedetik saat sebelum dibuka. Bila kalian mau membenarkan file dapat lalu diakses dengan cara offline, klik kanan serta seleksi Always Keep on This Device buat menyimpannya di Komputer dengan cara permanen. Tandanya icon centang hendak berganti jadi hijau penuh semacam ini.

Buat mengirit kapasitas hardisk atau SSD, klik kanan file serta seleksi Gratis up ruang. File hendak otomatis dihapus dari penyimpanan local serta cuma hendak tersembunyi di OneDrive saja.

5. Story Remix

Fitur terkini kelima merupakan Story Remix di aplikasi Photos. Semacam yang kalian amati di aplikasi Photos saat ini terdapat tab terkini ialah Creation, serta terdapat menu Create di sisi kanan. Bila kalian klik, terdapat 3 opsi tool yang timbul, ialah Film Remix, Film Project, serta Album.

Di film remix kalian dapat membuat film dari koleksi gambar serta film yang kalian punya dengan cara praktis. Kalian bermukim memasukkan serta memilah saja gambar serta film yang kalian mau, kemudian dengan cara otomatis Story Remix hendak membuat film slideshow nya. Bila kurang sesuai dengan hasilnya, klik saja New Film, serta hendak dibuatkan lagi film terkini dengan nada serta style yang berlainan.

Bila kalian mau menata slideshow nya dengan cara buku petunjuk, klik saja edit film, kalian hendak dibawa ke Film Project, dimana kalian dapat menata tiap urutannya, meningkatkan bacaan dari banyak opsi gaya, menaikkan dampak penapis, motion, dan buat film kalian dapat meningkatkan 3d effect dengan cara praktis dari bermacam berbagai opsi dampak yang ada. Bila telah kalian dapat export atau share film itu dengan 3 opsi alternatif dimensi file, ialah kecil, menengah, serta besar.

Lagi Trending :  Penting Signal vs Whatsapp

Sebaliknya album, ini jauh lebih sederhana lagi, dimana kalian dapat membagi gambar serta film yang kalian mau jadi satu, yang dapat kalian amati pula isi slideshow nya.

Dapat dikatakan Story Remix ini merupakan film pengedit sederhana yang disertakan oleh Microsoft kedalam aplikasi Photos di Windows 10 Fall Creators Pembaharuan.

6. Emoji Panel

Fitur terkini keenam di Windows 10 Fall Creators Pembaharuan, merupakan panel emoji. Saat ini kalian dapat dengan gampang memasukkan emoji dimanapun dengan memencet tombol Windows+ semicolon( Win+;). Panel emoji ini dapat kalian masukkan di seluruh yang bertabiat bacaan pengedit, semacam dikala browsing, mengetik email, akta, serta serupanya.

7. Swipe keyboard

Fitur terkini ketujuh merupakan swipe keyboard. Jadi di virtual keyboard, saat ini kalian dapat menimbulkan Swipe Keyboard. Untuk kalian yang memakai Windows 10 Mobile tentu telah amat sering di dengar dengan keyboard ini, dimana kalian dapat mengetik cuma dengan memakai swipe. Tetapi pasti ini akan berguna bila kalian merupakan konsumen pil Windows, ataupun fitur touchscreen Windows yang lain.

8. GPU Performance

Fitur terkini kedelapan terdapat di dalam task manager, dimana saat ini kalian dapat memandang tidak cuma penampilan CPU, memory, disk, serta ethernet saja, namun pula dapat memandang penampilan GPU.

9. Edge

Fitur terkini berikutnya terdapat di dalam Microsoft Edge, saat ini kalian dapat jarum semat web kesukaan kalian di taskbar, dengan metode klik menu
serta seleksi jarum semat this page to the taskbar. Icon web itu hendak timbul di taskbar serta hendak langsung terbuka sedemikian itu kalian klik. Tidak hanya itu saat ini kalian leluasa memilah serta memastikan berkas buat menaruh web kesukaan.

Sedang senantiasa di Microsoft Edge, laman website saat ini dapat kalian tampilkan full screen lewat menu
serta tekan icon full screen yang terdapat di sisi menu zoom. Saat ini kalian pula dapat membetulkan URL favorites dengan klik kanan
serta edit URL. Tidak hanya itu file PDF pula dapat kalian rancangan, langsung lewat fitur catatan di Microsoft Edge.

Sesungguhnya terdapat pula fitur read aloud buat membacakan isi web dengan metode block bacaan
klik kanan
serta read aloud, namun ini cuma bermanfaat di laman website berbicara inggris, sebab buat membaca bacaan dalam bahasa indonesia, silakan dengar sendiri gimana hasilnya.

10. Cortana

Fitur terkini kesepuluh ditanamkan kedalam Cortana, saat ini kalian dapat menginstruksikan Cortana buat restart, turn off, lock, ataupun sign out Komputer.

11. Phone Linking

Fitur terkini kesebelas merupakan Phone Linking, ini merupakan fitur yang dapat mengaitkan Windows 10 Komputer dengan iPhone serta Android. Buka Mulai
Settings
serta kalian hendak mengalami alternatif Phone
klik serta kalian dapat memasukkan seluruh ponsel pintar kalian disini. Tekan Add a phone
masukkan no hp kalian dengan isyarat+62 buat Indonesia
serta klik Send

Lagi Trending :  Cara Download Anoboy Apk

Kalian akan langsung memperoleh SMS bermuatan link mengarah aplikasi Continue on Komputer, serta sedemikian itu aplikasi itu terinstall, kalian dapat meneruskan kegiatan semacam mengirim tab browsing, dari ponsel pintar ke Windows 10 Komputer.

Fitur ini terkini hendak maksimal di Microsoft Edge buat iOS serta Android, yang rencananya hendak luncurkan di akhir tahun ini.( Baca: Sah– Microsoft Edge Lekas Diluncurkan ke iOS serta Android)

12. Install Linux Langsung dari Store

Fitur terkini kedua simpati, saat ini kalian dapat install bash Linux langsung dari dalam Store. Kalian tidak lagi wajib menginstallnya dengan cara buku petunjuk lewat Command Prompt, namun dengan membuka Store, kalian dapat menciptakan sebagian bash kepunyaan distro Linux terkenal semacam Ubuntu, openSUSE serta SUSE Linux Enterprise.

13. Mixed Reality

Fitur ketiga simpati di Windows 10 Fall Creators Pembaharuan merupakan sokongan buat Mixed Reality. Terdapat bermacam aplikasi buat mensupport teknologi ini semacam Mixed Reality Viewer serta Mixed Reality Gerbang. Fall Creators Pembaharuan pula akan mensupport bermacam earphone Windows Mixed reality yang terkini saja diluncurkan di pasaran, pasti saja bila Komputer kalian penuhi keinginan detail minimalnya.( Baca: Detail Minimal buat Menikmati Windows Mixed Reality)

14. Exploit Protection

Fitur terkini yang lain merupakan ditambahkannya Exploit Protection buat mencegah Komputer kalian dari serbuan eksploit. Buka Settings
masuk ke Pembaharuan& Security
Windows Defender
serta Open Windows Defender Security Center. Pada bagian App& Browser Control, kalian hendak mengalami fitur exploit protection, yang sesungguhnya tidak butuh kalian ganti lagi pengaturannya.

Ngomongin pertanyaan Settings, sedang terdapat banyak perihal terkini lain yang dapat kalian temui di Settings. Contoh saja Cortana saat ini telah memiliki laman settings tertentu. Seluruh pengaturan Cortana dapat kalian temui disini.

Tidak hanya itu di pengaturan App saat ini terdapat Film Playback settings, yang dapat kalian maanfaatkan buat menata gimana perlakuan Windows 10 dalam memainkan film. Misalnya saja kalian dapat menata supaya Windows 10 tingkatkan mutu film dengan cara otomatis, atau…memainkan film dalam pernyataan kecil buat mengirit jatah internet serta pula baterai.

Kalian saat ini pula dapat menghilangkan berkas Windows Old, ialah berkas yang bermuatan instalasi lama Windows, langsung lewat Storage Sense. Lumayan buka di System Settings
Storage
Change how we gratis up ruang
serta centang Delete Previous Version of Windows
Kemudian clean now. Kalian pula dapat aktifkan fitur automatic clean biar Windows otomatis mensterilkan bermacam file- file kotor itu dikala kapasitas penyimpanan telah mulai penuh.

Fitur terkini lain didalam settings terdapat di Windows Pembaharuan, dimana kala kala kalian klik Advanced options
delivery optimization
advanced options lagi
saat ini kalian dapat menghalangi pemakaian bandwith unduh ataupun upload oleh Windows Pembaharuan.

Terakhir di setting Ease of Access kalian hendak mengalami alternatif Color& High Contrast dengan bermacam opsi penapis semacam Grayscale, invert, serta serupanya.

Koreksi minor lainnya

Sesungguhnya sedang terdapat banyak sekali pergantian minor di Windows 10 Fall Creators Pembaharuan, semacam terdapatnya fitur power throtlling buat mengirit resource CPU serta baterai, daya muat control terpisah buat aplikasi UWP, serta bermacam pergantian minor lain yang dapat kalian temui lewat investigasi di Windows 10 Fall Creators Pembaharuan.