24. aplikasi stiker wa terbaik

Ini Dia Aplikasi Stiker WA Terbaik Yang Wajib Sobat TechBanget Ketahui

Saat ini penggunaan stiker WhatsApp sedang marak digunakan pada semua kalangan. Mulai dari stiker dengan genre yang serius hingga yang lucu, gambar apapun bisa diubah menjadi stiker yang menarik. Untuk itu saat ini banyak aplikasi stiker WA terbaik yang bisa Sobat TechBanget manfaatkan untuk membuat stiker yang menarik. Berikut penjelasan selengkapnya:

Aplikasi Stiker WA Terbaik

  1. 10 Sticker packs for WhatsApp

Sticker Pack merupakan sebuah aplikasi yg dikembangkan Telegram LLC, sekaligus developer yang sama dengan Massanger. Aplikasi ini berisi 10 pack sticker yang isinya kelinci, Bebek, Dinosaurus, Kucing dan binatang lainnya Aplikasi ini telah pada download sang lebih kurang 500 ribu lebih dan memiliki rating 4.5 pada playstore.

  1. Sticker Maker

Aplikasi ini bisa menciptakan sticker berdasarkan foto yang Sobat TechBanget jepret, menggunakan foto pada galeri pribadi.Aplikasi ini dibentuk dan dikembangkan oleh Viko & Co. Untuk membuat stiker pada aplikasi ini sangatlah gampang, tinggal menguikuti petunjuk yang ada, mulai dari crop hingga edit. Aplikasi ini telah didownload kurang lebih 10 juta pengguna dan mempunyai rating 4.3 pada Google Play Store.

  1. Sticker Studio

Sama seperti aplikasi stiker WA terbaik yang sebelumnya, aplikasi ini dikenal sebagai produsen sticker eksklusif dan relatif mengagumkan untuk para pengguna WhatsApp. Aplikasi ini dibentuk dan dikembangkan oleh PlayStudio apps yang tersedia pada Google Play Store. Sobat TechBanget tidak usah khawatir, karena aplikasi ini telah di download oleh 5 juta pengguna.

  1. Personal Sticker for Android

Aplikasi Personal stickers for WhatsApp ini memiliki kelebihan karena sanggup mengenali gambar dan membantuk pola stiker secara otomatis. Aplikasi ini dibentuk dan dikembangkan oleh studio Stukalov, dan telah diunduh 10 juta pengguna Android dan mendapat rating 4,2. Sehingga Sobat TechBanget tidak perlu repot-repot untuk mengedit karena bisa dibuat secara otomatis dan tinggal menunggu hasil stiker jadi secara sempurna.

  1. Stickyfi: 5000+ Sticker for Android
Lagi Trending :  Cara Dapatkan Kine master Pro

Aplikasi handphone, Stickyfi: 5000+ Sticker for Android memiliki stok sticker WhatsApp yang lengkap, dimana di dalamnya terdapat fitur gratis dan berbayar. Sehingga Sobat TechBanget bisa memanfaatkan fitur gratis untuk membuat stiker WA yang lucu dan sesuai dengan suasana yang ingin dibuat. Aplikasi ini memiliki fitur Create sticker yang dapat membuat sticker eksklusif berdasarkan foto-foto pribadi. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 1 juta lebih pengguna dengan 4.6 pada Google Play Store.

  1. Wemoji

Aplikasi Wemoji ini merupakan  produsen stiker yang sangat praktis dan gampang digunakan, meskipun memiliki fitur yang minim, stiker ini relatif dapat diSobat TechBangetlkan dalam membuat stiker WhatsApp. Aplikasi ini dikembangkan oleh Picmax dan sudah di download oleh satu juta lebih pengguna Android. Aplikasi ini menerima rating 4.7 pada Play Store.

Demikian penjelasan terkait aplikasi stiker WA terbaik yang bisa Sobat TechBanget gunakan untuk menghidupkan suasana chat bersama doi, teman hingga keluarga. Semoga penjelasan di atas bermanfaat.