30. aplikasi jual. foto terpercaya

Mendapatkan Cuan Lebih Mudah dengan Aplikasi Jual Foto Terpercaya

Jika Anda memiliki hobi untuk mengambil foto, maka jangan sampai untuk menyia-nyiakannya begitu saja. Jangan sampai hasil foto milikmu tersebut hanya dapat memenuhi memori penyimpanan di ponsel sahabat Techbanget. Saat ini sudah banyak aplikasi jual foto terpercaya yang bisa mendatangkan cuan.

Pada artikel kali ini kita akan memberitahu beberapa aplikasi jual foto hasil jepretan sahabat Techbanget. Hanya dengan rebahan dan mencari beberapa foto terbaik yang ada di dalam galeri foto supaya dapat menghasilkan cuan.

Agora Images

Daftar isi

Agora Images merupakan salah satu foto aplikasi handphone yang banyak direkomendasikan karena setiap hasil penjualan foto akan diterima 100%. Hanya saja nantinya akan terdapat tingkatan sendiri bagi setiap anggotanya yang bisa menentukan berapa besaran penghasilan yang bisa untuk di dapatkan, mulai dari junior, pro, master dan advanced.

Hal yang membuat lebih enak lagi pada aplikasi Agora sahabat Techbanget masih mempunyai hak terhadap foto yang sudah dijual tersebut. Itu berarti, hasil dari foto yang sudah dijual di Agora Images masih dapat dijual di aplikasi yang lainnya agar mendapatkan penghasilan. Semakin banyak yang dijual, maka akan semakin tinggi juga tingkatan yang dimiliki.

500px

Berdasarkan Money Tamer, salah satu aplikasi jual foto dapat uang yang terbaik berikutnya adalah 500px. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis atau berlangganan, walaupun demikian jika nantinya sahabat Techbanget memilih untuk menggunakan akun 500px dengan gratis, maka hanya dapat melakukan pengunggahan 7 foto saja dalam kurun waktu satu minggu.

Jika sahabat Techbanget tidak mempunyai terlalu banyak stok foto yang bisa untuk di jual maka 500px bisa dijadikan opsi yang sangat baik. Sambil menunggu waktu agar dapat mengunggah kembali, bisa untuk dimanfaatkan untuk melakukan pengambilan foto.

Lagi Trending :  Keunggulan Download Kmplayer

EyeEm

Aplikasi jual foto online satu ini sudah memiliki jaringan lebih dari 25 juta fotografer yang terdapat di seluruh dunia. Di aplikasi jual foto terpercaya EyeEm, jika nantinya sahabat Techbanget mempertahankan hak cipta terhadap karya yang dimiliki, maka hanya akan mendapatkan komisi 50% saja. Pendapatan yang paling terendah dan ditawarkan oleh EyeEm sekitar 20 dollar atau setara dengan Rp 290.000,- per foto, sehingga sahabat Techbanget bisa mendapatkan setidaknya 10 dollar atau Rp 145.000,- setiap fotonya.

Dengan sahabat Techbanget mempertahankan hak cipta terhadap foto yang sudah dijual di EyeEm, maka masih bisa untuk menjualnya di aplikasi yang lainnya. Aplikasi jual foto terpercaya EyeEm ini juga memiliki tujuan untuk menciptakan fotografer yang lebih kreatif dengan cara memberikan tutorial dan juga tips secara gratis agar dapat meningkatkan ketrampilan foto.

Itulah beberapa aplikasi yang dapat sahabat Techbanget gunakan untuk menjual foto terbaik yang dimiliki dan dapat dicoba. Rubah foto yang ada di dalam galeri sahabat Techbanget menjadi cuan.