Mudah Cara Mengganti Warna Pointer dan Cursor di Windows 10

Mudah Cara Mengganti Warna Pointer dan Cursor di Windows 10

Apakah kalian sempat jenuh dengan bentuk ataupun warna pointer mouse kalian? hingga dari itu kalian dapat melaksanakan kustomisasi, semacam mengubah warna ataupun memperbesar dimensi pointer itu. Mudah Cara Mengganti Warna Pointer dan Cursor di Windows 10. Bila laptop ataupun pc kalian memakai Windows 10, fitur change size serta color pointer mouse telah ada semenjak pembaharuan Windows 10 tipe 1903 pada maret 2019 yang kemudian.

Dengan fitur ini kalian dapat membetulkan pointer mouse cocok warna yang kalian gemari, tidak hanya itu pointer itu pula dapat diperbesar ukurannya. Mudah Cara Mengganti Warna Pointer dan Cursor di Windows 10. Bila kalian terpikat, silahkan simak metode mengubah warna pointer mouse di windows 10.

TUTORIAL

1. Awal, masuk ke menu settings. Buat masuk ke menu settings dapat lewat menu mulai kemudian klik tombol dengan icon gerigi

2. Berikutnya, seleksi menu Ease of Access, bila tidak nampak silahkan scroll kira- kira ke dasar.

3. Kemudian seleksi menu Cursor& pointer yang terletak di bagian kiri.

4. Pada bagian change pointer size and color kalian hendak memandang pengaturan size serta sebagian opsi color pointer mouse.

5. Pada bagian Change pointer size, silahkan pastikan dimensi pointer yang kalian mau, slide ke kanan buat memperbesar serta ke kiri buat memperkecil

6. Buat menganti warna pointer mouse cocok kemauan kalian, seleksi alternatif sangat kanan, kalian dapat memilah warna pointer yang di mau pada bagian suggested pointer colors.

Lagi Trending :  Cara Install Topbos Domino Rp Panda

7. Kalian dapat menaikkan warna terkini dengan memencet menu pick a costum pointer color, kemudian pastikan warna terkini yang kalian mau serta klik done.

9. Berakhir, saat ini warna pointer mouse kalian telah berganti cocok yang kalian mau.

Demikianlah Metode Mengubah Warna Pointer Mouse di Windows 10. Dengan terdapatnya ulasan ini, kalian dapat mengubah warna pointer dengan warna yang kalian senang. Jadi kalian telah tidak jenuh lagi dengan warna pointer yang default, ialah putih. Mudah- mudahan berguna.