Mencoba Inilah Fitur baru di Windows 10 Creators Update | VIDEO Hands On

Mencoba Inilah Fitur baru di Windows 10 Creators Update | VIDEO Hands On

Untuk kamu yang dikala ini memakai Windows 10, terdapat berita bahagia buat kamu. Mencoba Inilah Fitur baru di Windows 10 Creators Update | VIDEO Hands On. Hening, ini bukan mengenai kulit manggis serta kawan- kawannya, namun ini hal pembaharuan terkini dari Microsoft berlaku seperti owner Windows, ialah Windows 10 Creators Pembaharuan. Pembaharuan ini ada semenjak bertepatan pada 5 April 2017 kemudian lewat web Windows serta Windows 10 Upgrade Assistant. Pada pembaharuan ini, ada sebagian fitur yang hadapi pergantian, koreksi, serta pembaruan yang tidak ditemui di pembaharuan tadinya.

Selanjutnya 5 fitur favorit di Windows 10 Creators Pembaharuan.

1. Night Light

Fitur Night Light ini ialah fitur yang betul- betul terkini di Creators Pembaharuan. Fitur ini berperan buat kurangi cakupan warna biru di alat pemantau. Sesuai dipakai bila kamu memakai Komputer ataupun laptop di ruangan hitam tanpa melukai mata. Fitur ini pula bermanfaat bila kamu terletak di tempat hitam serta mau tidur, sebab penurunan serta penangkalan cakupan warna biru membuat cara tidur terus menjadi kilat serta lelap.

2. Custom Accent Color

Dalam fitur Custom Color Accent ini, kita dapat mengganti warna dari title kafe, taskbar, mulai menu, action center serta serupanya( dengan pengaturan khusus) memakai custom color ini. Kelainannya dengan Anniversary Pembaharuan terdapat pada jumlah warna yang diadakan, dimana Anniversary Pembaharuan cuma puluhan serta Creators Pembaharuan ini jumlahnya menggapai 24- bit( 256* 256* 256) warna.

Lagi Trending :  RPG Star Wars Galaxy Of Heroes

3. Windows Theme

Windows Theme is back! Fitur ini bermanfaat buat mengubah bentuk Windows 10 alhasil memanjakan mata kamu serta tidak bosen- bosen. Untuk kamu yang mau Komputer ataupun laptop- nya tampak elok, alay, unyu- unyu, feminim, jantan, serta serupanya, Windows Theme ini jalan keluarnya.

4. Gaming

Fitur Gaming ini diadakan spesial buat para gamer, sebab gamer hendak dimanjakan dengan bermacam fitur yang bisa mensupport aktivitas main mereka, semacam Broadcasting serta Permainan Bentuk alhasil tidak terdapat kendala berarti sepanjang main permainan.

5. Paint 3D

Aplikasi Paint 3D ini ialah aplikasi terkini di Creators Pembaharuan ini serta pula ialah salah satu fokus penting dari Creators Pembaharuan tidak hanya Gaming. Aplikasi ini berperan buat membuat bangun latar serta bangun ruang dengan cara berbarengan serta memakai perspektif yang berlainan.