Beberapa Panduan Lengkap Cara Sharing File / Folder dan Drive di Windows

Beberapa Panduan Lengkap Cara Sharing File / Folder dan Drive di Windows

Dikala ini nyaris semua orang telah tidak asing dengan fitur pc. Beberapa Panduan Lengkap Cara Sharing File / Folder dan Drive di Windows. Kehadiran pc memanglah amat berfungsi berarti buat mempermudah orang atau brainware buat melaksanakan bermacam aktivitas yang bisa tingkatkan efektifitas kegiatan orang, spesialnya dalam lingkup perkantoran ataupun industri. Salah satu fitur yang bisa tingkatkan efektifitas kegiatan pada perkantoran ataupun industri ialah dengan mempraktikkan sistem sharing informasi dampingi satu pc dengan pc yang lain dalam satu lingkup kegiatan serta jaringan yang serupa.

Bahi kamu yang kerap memakai sistem sharing file informasi ataupun drive pada pc bisa jadi metode ini gampang dicoba, tetapi untuk sebagian orang yang belum sempat memakai metode ini bisa jadi hendak sedikit bimbang. Beberapa Panduan Lengkap Cara Sharing File / Folder dan Drive di Windows. Sebab seperti itu, buat mempermudah kamu memberi file dalam satu posisi lingkup kegiatan, selanjutnya ini kita bagikan metode sharing file informasi serta drive dampingi pc pada di Windows 7, 8, 8. 1 serta 10.

Penafsiran Sharing File

Sharing File merupakan aktivitas memberi file ataupun informasi oleh konsumen internet satu dengan konsumen internet yang lain, dengan terlebih dulu konsumen fasilitator file melaksanakan upload file ke pc server supaya pc klien bisa mengakses file yang sudah dibagikan. Terdapat bermacam tipe file serta informasi yang bisa dibagikan lewat sharing file, mulai dari akta, aplikasi ataupun program pc, multimedia( film, lukisan serta audio), serta file- file yang terdapat pada fitur server.

Sharing informasi file berarti dicoba kala mau memberi file dampingi pc, dengan fitur ini cara memberi file jadi lebih kilat dibanding dengan memakai flashdisk yang kadangkala tidak berdaya guna sebab menyantap durasi yang lebih lama.

Lagi Trending :  Beberapa Cara Membuat Feed Instagram Nyambung

Metode Sharing File di Windows

Bimbingan sharing file atau berkas ini bisa dipakai oleh konsumen sistem pembedahan windows 7, 8, 8. 1 serta 10. Selanjutnya ini metode sharing file atau berkas dampingi pc.

Metode Sharing File ataupun Berkas pada Windows

Buka Windows Explorer, kemudian seleksi file ataupun informasi yang mau di share. Kemudian klik kanan, seleksi share with—
Specific people.

Pada jendela File Sharing, kemudian pada tombol Add, tambahkan user Everyone. Yakinkan user Everyone sudah masuk dalam catatan, kemudian klik Share.

Berikutnya hendak timbul jendela verifikasi“ Your Berkas is Shared”, kemudian klik done.

Metode Sharing Drive ataupun Local Disk di Windows

Terlebih dulu pastikan Drive yang mau kamu share.

Kemudian klik kanan pada Drive yang mau di Share, kemudian seleksi share with
advanced sharing.

Berikutnya hendak timbul jendela Properties, kemudian seleksi Tab Sharing serta klik Advanced sharing.

Kemudian hendak timbul jendela Advanced sharing serta kasih centang pada Share this berkas. Kemudian klik pada tombol Permissions buat meningkatkan user serta menata Permissions.

Berikutnya buat meningkatkan user ataupun tim klik tombol Add, bila tidak langsung klik Ok.

Berikutnya kembali ke jendela Properties, kemudian seleksi Tab Security, klik Edit buat menaikkan User serta menata Permissions.

Kemudian pada jendela Permissions klik Add buat menaikkan user.

Kemudian pada jendela Select User or Group, klik tombol advanced.

Berikutnya seleksi user yang bisa mengakses informasi yang di share. Kemudian klik Find Now supaya timbul catatan user- nya. Berikutnya seleksi Everyone serta klik Ok.

Kemudian pada kotak Object Names telah terisi, klik OK.

Kemudian pada kotak permission, terlebih dulu klik Everyone serta atur permission, klik OK.

Metode Kir Sharing File

Terdapat 2 metode yang bisa dicoba buat memeriksa ataupun memandang sharing file, ialah dengan memakai IP Address ataupun lewat menu jaringan. Selanjutnya triknya.

Lagi Trending :  Permanen Cara Hapus Akun Pubg Mobile

1. Metode Kir lewat tujuan IP Address:

2. Metode Kir lewat Network

Bila julukan File, Berkas ataupun Drive telah terdapat pada Jaringan, hingga cara sharing file kamu sudah sukses serta kamu telah dapat melaksanakan cara sharing file.