Jenis Asuransi

Jenis-jenis Produk Asuransi 

Asuransi merupakan salah satu hal yang harus dimiliki seseorang tapi ragam produk Asuransi terkadang membingungkan seseorang yang baru aja pengen punya premi yang ditawarkan juga beragam semua tergantung pada jenis dan seberapa besar tanggungan yang akan dibayarkan.

Tapi Tenang aja aku mau kasih penjelasan singkat mengenai jenis-jenis produk asuransi yang ada di dunia kalau kamu bingung milih mana asuransi yang cocok buat kamu Kamu wajib baca buku ini yang bakalan Mandu kamu buat menentukan tujuan keuangan kamu dan bantu kamu menemukan solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah keuangan kamu langsung aja inbox ya. Oke deh Tanpa panjang lebar.

Ini dia jenis-jenis produk asuransi

Home Insurance atau asuransi perlindungan rumah

Asuransi perlindungan rumah adalah asuransi memberikan jaminan atas kerugian yang terjadi.

Properti kamu juga cuman bangunan tapi juga mengasuransikan isi rumah beberapa Resiko yang ditanggung adalah kebakaran asap dan atau ledakan petir bencana alam seperti banjir gempa bumi kerusuhan dan lainnya .

Insurance atau asuransi kesehatan

Asuransi ini adalah asuransi yang paling umum asuransi ini memberikan jaminan atas kerugian yang disebabkan oleh penyakit atau kecelakaan jaminan yang diberikan bisa berupa penggantian biaya rumah sakit sampai biaya perawatan dan pengobatan pada umumnya ganti rugi ini memiliki batas maksimum yang dicantumkan pada polis asuransi pada saat diadakannya perjanjian ganti rugi ada beberapa asuransi kesehatan yang memberikan penggantian kehilangan pendapatan dikarenakan kertas nggak bisa bekerja akibat dirawat .

Life insurance atau asuransi jiwa

Tentu aja kamu telah Memahami pentingnya dan manfaatnya dari adanya asuransi jiwa.

Lagi Trending :  Kenali Manfaat Asuransi dan Jenis-Jenis Asuransi

Memberikan jaminan atas Resiko yang terjadi pada saat tertanggung meninggal dunia atau cacat tetap atau permanen jaminan yang diberikan berupa santunan kepada ahli waris sesuai dengan jumlah pertanggungan pada polis asuransi asuransi jiwa dibagi kedalam beberapa jenis yaitu asuransi jiwa berjangka asuransi jiwa seumur hidup asuransi jiwa dwiguna dan juga aku investasi .

Protection insurance atau asuransi proteksi dan kabirun

asuransi ini juga merupakan asuransi Kelautan dan merupakan asuransi tambahan dari asuransi rangka dan mesin kapal asuransi proteksi dan ganti rugi akan memberikan perlindungan terhadap tuntutan hukum atas kerugian yang diderita oleh pihak ketiga kerugian ini dapat berupa perusakan kapal properti atau cedera badan pihak ketiga yang juga mencakup jaminan pollution liability liability dan equity asuransi ini akan memberikan perlindungan. Apabila kerugian terjadi akibat kesalahan atau kelalaian dari pihak pemilik atau awak kapal .

Travel insurance atau asuransi perjalanan

asuransi ini pasti udah gak asing lagi ya asuransi ini memberikan jaminan atas Resiko yang terjadi pada saat tertanggung melakukan perjalanan baik domestik maupun internasional Resiko yang mungkin terjadi mencangkup ketidaknyamanan pada saat berjalan seperti keterlambatan penundaan dan pembatalan perjalanan ataupun kehilangan dan keterlambatan bagasi lalu mencakup juga kesehatan seperti kecelakaan diri atau sakit dan juga mencangkup kriminalitas seperti pencurian atau kehilangan dokumen resiko tersebut disesuaikan kembali dengan cakupan perlindungan di dalam polis asuransi perjalanan dihadirkan dengan pilihan periode yang beragam ada yang ada yang berjangka pendek ada juga yang tahunan banyak banget jenis dan produk asuransi yang ada di Indonesia dan juga di dunia makanya biar bisa memaksimalkan perlindungan yang kamu dapatkan sesuai.

Produk Asuransi dengan kebutuhan kamu ya.

Lagi Trending :  Ini Manfaat Axa Mandiri Investasi