Trik Cara Menghemat Kuota Internet di Windows 10 Agar Tidak Boros

Trik Cara Menghemat Kuota Internet di Windows 10 Agar Tidak Boros

Telah tidak diragukan lagi kalau Windows 10 muncul dengan banyak fitur terkini serta keunggulan. Trik Cara Menghemat Kuota Internet di Windows 10 Agar Tidak Boros. Namun disamping itu terdapat pula sebagian kekurangan, spesialnya untuk konsumen Windows 10 yang jatah internetnya bunga caung— nama lain sedikit amat sangat.

Mengapa Windows 10 Abur Jatah?

Saat ini telah masuk ke masa cloud serta penyerentakan, serta Windows 10 banyak mengadopi teknologi ini di bermacam fiturnya.

Cortana serta sebagian fitur terkini yang lain amat terkait pada internet

Automatic Pembaharuan Windows 10 tidak dapat dimatikan

Cara pembaharuan Windows 10 memakai Peer- to- peer dengan cara default, dimana konsumen lain dapat mendownload pembaharuan dari kalian dengan cara P2P.

Buat itu lewat seri Windows 10 Panduan ini kita hendak membagikan 7 tahap pintar buat mengirit jatah di Windows 10 yang harus buat kalian tahu— sekali lagi, khusunya untuk yang jatah internetnya sedikit. Buat kalian yang berlangganan jatah internet unlimited, kalian tidak wajib melaksanakannya.

Lagi Trending :  Melalui FileZilla Upload Ftp Website

7. Matikan Peer- to- Peer Update

Peer- to- Peer pembaharuan ini membuat konsumen Windows di semua bumi silih memberi file pembaharuan Windows yang telah terdownload di Komputer mereka. Dampak positifnya, konsumen Windows dapat menikmati unduh pembaharuan yang lebih kilat sebab tidak terkait di server Microsoft saja. Microsoft pula lebih mengirit resource server pembaharuan mereka.

Namun untuk kalian yang berkuota sedikit, fitur ini dapat lumayan menghabiskan jatah internet kalian.

Buat mematikannya ketikkan saja Windows Pembaharuan di Search Box Cortana
seleksi Advanced Windows Pembaharuan Options
Choose how updates are delivered
matikan Updates from more than one place.

6. Aktifkan Metered Connection

Untuk kalian konsumen Wi- Fi serta Mobile Broadband Networks, kalian dapat menghasilkan koneksi kalian selaku metered connection, dengan sedemikian itu Windows tidak hendak banyak menghabiskan jatah internet dengan cara latar belakang.

Dengan metered connection aktif Windows 10 hendak mengirit jatah internet kalian dengan cara otomatis dengan melindungi supaya pemakaian informasi dapat dicoba seminimal bisa jadi. Windows 10 cuma hendak mendownload pembaharuan yang prioritas saja, pembaharuan otomatis dari Store pula hendak di jeda, mulai screen tiles akan tidak terupdate pula, apalagi file offline akan tidak tersinkronisasi.

Intinya apapun akan dicoba Windows buat mengirit jatah internet kalian. Serta esok kala kalian telah tersambung ke koneksi banyak jatah, kalian dapat langsung memadamkan fitur ini buat langsung melaksanakan bermacam berbagai pembaharuan.

Lagi Trending :  Memanas Live Streaming Thomas Uber Cup 2021

Buat mengaktifkan Metered Connection, lumayan buka saja Jaringan Settings.

Sehabis itu seleksi Wi- Fi ataupun Mobile Broadband Networks, kemudian aktifkan Metered Connection.

NB: Metered Connection tidak dapat diaktifkan di Ethernet Connection.

5. Matikan Cloud Based Protection& Sample Submission

Ini memanglah tidak kita rekomendasikan buat dicoba, namun bila memanglah jatah internet kalian betul- betul sedikit, hingga kalian dapat melaksanakannya.

Cloud Based Protection membuat Windows dapat mengirimkan kabar mengenai permasalahan security di Windows 10 yang kalian natural, alhasil mereka ketahui serta kilat menanganinya. Sebaliknya Sampe submission membuat Windows 10 otomatis mengirim sample malware ke Microsoft. Keduanya mengenakan koneksi internet pula, walaupun tidak sedemikian itu penting.

Buat mematikannya, lumayan buka Windows Defender Settings

Kemudian matikan Cloud- based Protection serta Sample Submission.

4. Matikan Penyerentakan OneDrive

Bila kalian tidak sering memakai OneDrive, ataupun tidak menginginkan cloud storage buat backup file berarti, hingga kalian dapat memadamkan penyerentakan OneDrive.

Metode Cadas: Lumayan Unlink saja OneDrive nya

Dengan metode ini hingga OneDrive serta Komputer kalian tidak lagi tersambung, namun ingat.. perihal ini hendak membuat settings, apps, serta bermacam penyerentakan yang lain di Windows 10 kalian yang menghasilkan OneDrive selaku bridge nya menyudahi keseluruhan.

Lagi Trending :  Cara Cek No Ktp

Metode Selow: Matikan Penyerentakan File nya Saja

Metode yang lebih lembut lagi kalian tidak butuh Unlink OneDrive, lumayan matikan saja penyerentakan file dengan melenyapkan centang di Choose Folders
Choose Folders
lenyapkan Sync all files and folders in my OneDrive

3. Matikan Sync Settings

Ingat, bila fitur ini kalian matikan, hingga dikala kalian install balik ataupun login di device lain dengan account yang serupa, hingga settings Windows 10 kalian tidak hendak tersinkronisasi lagi.

Tetapi bila irit jatah memanglah yang kalian utamakan, hingga kalian dapat memadamkan penyerentakan settings ini. Triknya lumayan buka Sync your settings
kemudian matikan Sync settings.

2. Matikan Automatic App Updates

Pembaharuan aplikasi memanglah amat berarti, namun jika lagi bokek jatah pula repot. Hendaknya ditunda dahulu pembaharuan aplikasinya serta dicoba saja esok kala telah tersambung ke koneksi kampus ataupun sekolah.

Bila itu yang terdapat di benak kalian, hingga matikan saja Automatic App Updates di Windows Store. Lumayan buka Windows Store
Settings
serta matikan Pembaharuan Apps Automatically.

1. Matikan Automatic Pembaharuan Windows 10

Metode ini amat tidak kita rekomendasikan untuk kalian yang jatah internetnya banyak, tetapi kalau memanglah seadanya ingin gimana lagi?

Terdapat 5 metode gampang yang dapat kalian jalani buat memadamkan automatic pembaharuan Windows 10, dari metode lembut hingga metode menuntut.