langkah-langkah untuk mematikan komputer adalah

Cara Mudah Langkah-Langkah Untuk Mematikan Komputer Adalah

Terdapat beraneka ragam metode buat memadamkan pc. Cara Mudah Langkah-Langkah Untuk Mematikan Komputer Adalah.  Salah satunya merupakan dengan keyboard. Metode ini pasti tidak bisa diabaikan sedemikian itu saja. Sebab, dapat saja terdapat mungkin jika kursor mouse tidak dapat digerakkan. Otomatis wajib memakai keyboard.

Tidak hanya situasi gawat itu, memadamkan pc dengan keyboard nyatanya dapat lebih biasa dari metode lazim yang memakai mouse. Cara Mudah Langkah-Langkah Untuk Mematikan Komputer Adalah. Jadi kemampuan durasi pula kan?

Ohiya, bagus pc ataupun laptop serupa saja betul. Judulnya memanglah pc. Namun bukan berarti laptop tidak dapat. Pc ataupun laptop serupa saja sepanjang OSnya pula serupa.

OS ataupun sistem pembedahan yang dipakai pada bimbingan kali ini merupakan Windows 10. Gimana dengan Windows tipe dibawahnya? Kurang lebih pula sedang serupa triknya.

Metode memadamkan pc dengan keyboard Alt+F4

Metode memadamkan pc dengan keyboard yang awal merupakan dengan memakai shortcut keyboard. Kian terasa lebih biasa sebab gunakan shortcut. Selanjutnya langkah- langkahnya.

Posisikan pc terletak pada desktop. Tutup ataupun minimize aplikasi yang lagi berjalan.

Tekan campuran tombol Alt+F4 setelah itu hendak timbul bentuk What do you want the computer to do?

Dengan cara default, letaknya telah terletak pada Shut down. Langsung tekan enter buat memadamkan komputernya.

Shutdown pc dengan Ctrl+Alt+Del

Astaga nyatanya metode kedua ini pula memakai shortcut keyboard. Tetapi beda tombol kombinasinya. Namun, bagi kita, sedang lebih kilat metode awal. Selanjutnya langkah- langkahnya.

Lagi Trending :  Jenis Jenis Antivirus Ransomware

Tekan campuran tombol Ctrl+Alt+Del dengan cara berbarengan. Layar hendak menunjukkan menu dengan fullscreen.

Kemudian arahkan cursor menu hingga ke simbol power yang terletak di pojok kanan dasar dengan memencet tombol Tab.

Apabila telah, tekan enter pada simbol power itu serta esoknya hendak pergi opsi Sleep, Shut down, serta Restart.

Seleksi Shutdown kemudian tekan enter

Kira- kira sedikit lebih jauh bila dibanding dengan metode awal. Tetapi tidak apa. Tidak terdapat salahnya mengerti metode ini pula.

Memadamkan Komputer dengan cmd

Di antara seluruh metode memadamkan pc dengan keyboard, metode terakhir inilah yang sangat jauh. Sebab, hingga wajib mengetik pula.

Metode ketiga ini kita menggunakan program cmd. Mengerti kan cmd? Itu program Command Promptnya Windows. Selanjutnya langkah- langkahnya.

Tekan campuran tombol Windows+R buat membuka program Run.

Setelah itu ketik cmd pada program Run. Program cmd hendak terbuka setelahnya.

Ketikkan shutdown. exe- s pada program cmd. Pemberitahuan hendak timbul serta pc hendak lekas mati.

Nampak biasa sih tetapi senantiasa saja butuh mengetik sebagian graf. Sedang jauh lebih biasa metode yang awal. Tetapi overall, cara- caranya sedang relatif gampang bukan? Mudah- mudahan bimbingan di atas dapat menolong Kamu.